Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Selep Daging di Pasar Gerbo Mulai Pagi Sampai Sore di Kerumuni Banyak Orang, Ada Apakah?

Senin, 10 Mei 2021 | 20:14 WIB Last Updated 2021-05-10T13:15:23Z
Selep daging milik, Andri warga desa Gerbo (hartoyo/potretwarta)

Pasuruan - Menjelang lebaran ada saja yang di kerjakan terutama umat muslim sangat menunggu-nunggu akan datangnya hari kemenangan, ada yang mempersiapkan aneka kuwe dan masakan, tetapi lain pemandangan di pasar desa Gerbo kecamatan Purwodadi Pasuruan. Senin (10/5/2021) banyak orang mengerubuti selep daging sampai ratusan orang.

Sebelum selep daging di buka disitu sudah ramai orang berkerumun, ternyata ramai-ramai orang sedang antri untuk nyelep daging yang di hancurkan di buat adonan seperti bakso, namun pada hari ini tidak seperti biasanya mulai subuh sebelum selep di buka sudah ramai antri nunggu giliran bahkan sampai saat ini (sore red) masih banyak yang antri, Andri (37 th) warga dusun jajang Desa Gerbo pemilik selep terheran-heran dan senang sekali.

" Alhamdulillah rejeki nomplok mas mulai pagi sampai sekarang masih rame antrian berkah romadhon mas ", ungkapnya.

Hal senada juga  disampaikan imron (35 th) warga yang mengikuti antrian selep, " ramai bener mas mau lebaran itu apa bahkah kalau di hitung mulai pagi hingga sekarang ada 750 orang untuk nyelep daging ", sahut Imron.

" Ibu-ibu yang lagi mempersiapkan untuk lebaran sangat sabar walau antri dan terlalu lama mungkin karena setahun sekali dan sudah biasa hal hal itu menjelang lebaran ", tutupnya. (Har)
×
Berita Terbaru Update