Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Satlantas Polres Pasuruan Sosialisasikan Bahaya Covid-19 Bareng Cak Sodiq New Monata

Jumat, 21 Mei 2021 | 20:25 WIB Last Updated 2021-05-21T13:26:55Z
Sodiq, New Monata (batik)

Pasuruan - Klaster Penyebaran Covid-19 Masih Bertambah. Di Sisi Lain Mulai Banyak Orang Yang Jenuh Dengan Kondisi Serba Terbatas Saat Ini. 

Akhirnya Beberapa Orang Kini Mulai Mengendurkan Protokol Kesehatan (Prokes). Misalnya, Mereka Sering Lalai Tak Melepas Masker Di Tempat Umum.

Untuk Mengingatkan Kembali Soal Bahaya Covid-19 Yang Masih Mengintai, Satlantas Polres Pasuruan, Menggelar Treatikal Saat Sosialisasi Prokes Di Simpang Empat Taman Dayu Pandaan, Jumat (21/5/2021).

Satlantas Polres Pasuruan Memunculkan Sosok Virus Covid-19 Dan Tenaga Kesehatan Dengan Alat Pelindung Diri (APD) Lengkap Untuk Menarik Perhatian Pengguna Jalan.

Dua Sosok Itu Memperagakan Beberapa Aksi Untuk Mengingatkan Pengguna Jalan Bahwa Covid-19 Masih Berbahaya Dan Mereka Harus Tetap Waspada.

Dalam Kegiatan Ini, Anggota Satlantas Polres Pasuruan Menggandeng Sodiq New Monata Untuk Memberikan Himbauan Kepada Masyarakat Pengguna Jalan Untuk Selalu Mematuhi Aturan Lalu Lintas Dan Protokol Kesehatan.

“Kami Bersama Anggota, Tepatnya Di Depan Simpang Empat Taman Dayu Melaksanakan Teatrikal Tentang Bahayanya Covid, Diharapkan Masyarakat Bisa Paham Dan Mengerti Betapa Mengerikannya Covid Itu,” kata Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Andhika Mizaldy Lubis, S.I.K.

“Selain Itu, Kami Juga Terus Tegaskan Pada Masyarakat Untuk Selalu Mematuhi Protokol Kesehatan, Saat Berkendara Pun Harus Memakai Masker. Kami Harus Tekankan Untuk Selalu Peduli Dan Mengingatkan Antar Sesama,” imbuhnya. (Red)
×
Berita Terbaru Update