Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Perbatasan Malang Pasuruan di adakan penyekatan untuk atasi pemudik

Minggu, 09 Mei 2021 | 11:48 WIB Last Updated 2021-05-09T04:49:39Z
Pos penjagaan penyekatan (hartoyo/potretwarta)

Malang - Dusun Magersari Desa Kemiri Kecamatan Jabung Kabupaten Malang adalah perbatasan dua kabupaten Malang dan Pasuruan, dalam menjelang Hari Raya Idul Fitri di lakukan antisipasi penyekatan pemudik dari luar kota yang akan memasuki wilayah Pasuruan atau sebaliknya memasuki wilayah Malang.

Pantauan media Potret warta.co.id, Minggu 9/5/2021, memang dilakukan penjagaan di pos pantau di dusun Magersari sebagai langkah penyekatan untuk antisipasi pemudik dari luar kota, personil yang di siagakan dari berbagai element mulai dari TNI/POLRI, Unsur Kecamatan Jabung, SENKOM, Perangkat Desa Kemiri, LINMAS dan BANSER.

Hari (52th) mewakili personil yang ditugaskan di pos penyekatan menyampaikan, " Selama ini tidak ada mudik di perbatasan Malang Pasuruan dan tidak ada langkah Kusus Kalau mau lewat  karena pelewat itu rata rata orang bekerja dan beraktifitas yang lewat di situ ada yang jualan ke Nongkojajar begitu sebaliknya tapi harus Prokes dan wajib masker kalau mau lewat ", Ujarnya.

" Kalau yang dari luar kota kususnya mau mudik memang di kembalikan tapi pantauan kami tidak ada pemudik yang lewat sini karena ini jalur alternatif yang lebih dekat dari malang-pasuruan paparnya pada media.
Pengguna jalan yang mau melewati Gunung tunggangan tidak ada penutupan dan tapi harus Prokes dan wajib masker ", tutupnya. (Har)
×
Berita Terbaru Update