Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Perhutani Pantau dan Pengecekan Prokes di Wisata Bromo Forest dan Red Flowers

Sabtu, 15 Mei 2021 | 19:00 WIB Last Updated 2021-05-15T12:08:45Z
Wisata Bromo forest dan Red Florers (hartoyo/potretwarta)

Pasuruan - Tempat wisata dalam menyambut pengunjung liburan hari raya idul Fitri sangat mengutamakan protokol kesehatan (Prokes) para pengunjung untuk memasuki kawasan wisata.

Hal itu diterapkan di tempat wisata Bromo forest yang terletak di Desa Baledono Kecamatan Tosari dan Red Flowers masuk Desa Kecamatan Puspo Kabupaten Pasuruan.

Karena Bromo forest dan Red Florers kawasanya masuk Perhutani maka BKPH Tosari, Pol PP, TNI/POLRI Kepala Desa beserta jajarannya melakukan pengecekan Prokes di area tempat wisata tersebut, Sabtu (15/5/2021)

Sementara, Rahmadi selaku Asper BKPH Tosari, kepada awak media mengatakan bahwa Corona masih ada dan kita semu di anjurkan tetap harus waspada jangan sampai lengah, sehingga Prokes ini dinilai wajib karena wisata yang di kelola ini masuk kawasan perhutani.

" Corona masih ada, kita semua wajib menjaga prokes, karena wisata ini kawasan wilayah Perhutani jadi kita memantau dan mengeceknya ", tegas Rahmadi.

Sementara, Margi Atmoko (52th) pengunjung tempat wisata tersebut, mengungkapkan rasa senang lantaran wisata di buka, sehingga bisa bersama keluarga untuk berwisata mengisi libur lebaran ini dan ia sangat respon positif di ceknya Prokes karena dirinya sadar Corona masih ada.

" Saya sangat mensuport jika pemantauan dan pengecekan di wisata dilaksanakan ," ujarnya. (Har)
×
Berita Terbaru Update