Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kegembiraan Siswa Saat Masuk Sekolah Lagi

Jumat, 28 Mei 2021 | 12:09 WIB Last Updated 2021-05-28T05:11:00Z
Siswa/i SDN Andonosari II (hartoyo/potretwarta) 

Pasuruan - Sejak adanya wabah virus Corona semua kegiatan dan aktifitas masyarakat harus berhenti dan semua harus menggunakan protokol kesehatan (Prokes). Begitu juga yang terjadi pada dunia pendidikan semua sekolah harus libur dan pembelajaran di lakukan di rumah (Daring).

Dan saat ini mulai masuk sekolah lagi dengan bertatap muka, kegembiraan siswa sangat terlihat jelas dari raut wajahnya juga persiapan menata keperluan sekolahnya, begitu juga orang tua murid di buat pusing karena anaknya membutuhkan mulai dari seragam, buku, dan kebutuhan lainya. Jum'at (28/5/2021). 

Seperti yang di alami Putri bilqis (11 th) siswa kelas v Sekolah Dasar Negri Andonosari II ini menjelang mau masuk bertatap muka, semua di persiapkan dengan semangat bahkan karena kelamaan libur dan belajar di rumah 1(satu) tahun lebih banyak kebutuhan yang harus di mulai baru lagi, seperti mau masuk sekolah baru.

" Senang sekali bisa masuk sekolah lagi dan bisa belajar langsung dari bapak ibu guru karena selama ini belajarnya dari HP (Handphone) ", kata Bilqis dengan wajah polosnya.

Begitu juga orang tua harus mempersiapkan kebutuhan seragam sekolah sudah kekecilan dan tidak muat lagi untuk di pakai jadi orang tua pada puyeng untuk membeli yang baru. Abdul Azis kepala sekolah SDN Andonosari II menyampaikan kesiapan sekolahnya untuk mulai pembelajaran bertatap muka, sudah kami persiapkan semua pak mulai termogan dan sebaginya sesuai Prokes.

" Kami para guru sangat senang bisa bertatap muka dengan anak anak dan bisa memberi pelajaran langsung ", Ujarnya. (Har) 
×
Berita Terbaru Update