Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Pasuruan Minta Pemuda Desa Berani Miliki Cita-Cita Tinggi

Kamis, 06 Mei 2021 | 20:47 WIB Last Updated 2021-05-06T13:48:37Z
Kapolres Pasuruan, AKBP Rofiq Ripto Himawan (roy/potretwarta)

Pasuruan - Polres Pasuruan menggelar kegiatan bakti sosial di Desa Sapulante, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruah, Kamis (6/5).

Dalam kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan. Kemudian juga muspika setempat seperti kapolsek, kepala desa serta tokoh agama setempat.

Dalam kegiatan tersebut Polres Pasuruan membagikan sekitar 350 paket sembako kepada warga setempat yang kurang mampu. Selain itu kapolres juga melakukan sosialisasi tentang protokol kesehatan untuk menghindari Covid-19.

Dalam sambutannya AKBP Rofiq menyampaikan agar harus selalu bersyukur karna selalu diberi kesehatan oleh Allah serta jangan lupa kita harus selalu berdoa. 

"Saya berharap di Desa Sapulante ada perwakilan warga yang bisa menjadi doktor, sarjana, dan berpendidikan tinggi. Karena saya percaya Desa Sapulante bisa menjadi desa yang maju dan berkembang. Supaya bisa menjadi contoh kepada desa lainnya khususnya di Kecamatan Pasrepan," ujar Kapolres dalam memberikan motivasi.

Selama giat sendiri berlangsung berjalan dengan aman dan kondusif. Warga juga sangat antusias dengan giat bakti sosial yang di adakan Polres Pasuruan. Sebab, ini bukan lah yang pertama kalinya. (Roy)
×
Berita Terbaru Update