Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kaget Bersalipan dengan Truk, Ayla Masuk ke Selokan

Minggu, 16 Mei 2021 | 14:08 WIB Last Updated 2021-05-16T07:10:30Z
Daihatsu Ayla yang masuk selokan (hartoyo/potretwarta)

Pasuruan - Pada Lebaran ke 4 berniat pulang dari rumah keluarga untuk berhalal bihal, Junaidi (32th) warga asal desa Palangsari kecamatan Puspo kabupaten Pasuruan, yang mengendarai kendaraan roda empat Daihatsu Ayla dengan nopol, W 1437 PZ, namun dalam perjalanan tepatnya di pertigaan jalan raya Putuk Nongkojajar bersalipan dengan truck kaget dan masuk ke selokan, Minggu (16/5/2021).

Kebetulan kondisi jalan raya Nongkojajar arah Bromo sangat ramai sekali karena suasana lebaran dan banyak orang berlalu lalang berkunjung kerumah saudara dan keluarga, saat itu Junaidi melewati jalan raya tersebut karena kondisi sangat ramai dan bersalipan dengan sebuah truck kaget dan tidak sadar posisi mobilnya terlalu menepi hingga masuk ke selokan yang dalam.

" Kaget saya mas karena bersalipan dengan truck dan tidak tahu kalau posisi mobil saya terlalu minggir dan tidak tau kalau selokanya terlalu dalam ", papar Junaidi pada awak media. 

Dengan kejadian ini biasanya jalan raya Nongkojajar yang biasanya sepi mendadak langsung ramai.

" Memang jalan lagi ramai mas dan mobil ini terlalu minggir jadi pas salipan sama truck kaget dan masuk selokan gini ", kata warga yang menolongnya. (Har)
×
Berita Terbaru Update