Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jajaran Perhutani Bagikan Bingkisan Kepada Mitra Kerja

Kamis, 06 Mei 2021 | 15:45 WIB Last Updated 2021-05-06T08:46:12Z
Foto: Said/potretwarta

Pasuruan - Kepedulian pihak  perhutani kepada mitra kerja khususnya kepada pekerja penyadap getah di wilayah RPH puspo BKPH Tosari KPH Pasuruan memberikan bingkisan sebanyak lima puluh enam (56) pekerja dalam rangka menyambut datang nya hari raya idul Fitri pada hari Kamis (6/05 2021)

Acara yang di laksanakan di kantor RPH puspo di hadiri Asper keboncandi Pasuruan, Rahmadi, mantri perhutani Sholeh, beserta jajaran  mandor perhutani, sinder Rahmadi mengatakan " pemberian bingkisan ini untuk membatu mitra kerja penyadap getah untuk menyambut datang nya hari raya idul Fitri yang juga masih dalam situasi pandemi , semoga bingkisan ini membuat mereka senang  dan bermanfaat buat Meraka," Ucapnya.

Sebanyak 56 penerima bingkisan ini terdiri dari RPH banditan , RPH cekur guling , RPH Lumbang , dan RPH puspo.

Masih Rahmadi " semoga kedepannya para pekerja penyadap getah ini tahbah semangat dalam bekerja dan bisa memenuhi target yang di inginkan," sambungnya.

Sementara itu salah satu penerima bingkisan Slamet mengatakan sangat senang dan berterimakasih kepada pihak perhutani yang telah memberi bingkisan sembako yaitu beras, gula, dan minyak goreng ini sangat membantu sekali bagi pribadinya dan keluarga. (Sa)
×
Berita Terbaru Update