Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

BLT DD Bulan Ke IV Mendorong Vaksinasi Untuk Lansia, Sukses Di Desa Bulukandang

Sabtu, 29 Mei 2021 | 15:18 WIB Last Updated 2021-05-29T08:21:01Z
Foto : safii/potretwarta
Pasuruan - Antusias warga untuk memenuhi undangan Vaksin Tahap I untuk lansia yang diprogramkan Pemerintah Pusat terlaksana dengan sukses di Desa Bulukandang, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan.

Kepala Desa Bulukandang Wahi A.ST, terlihat bersemangat melihat antusias warganya. Ini yang saya harapkan, karena beberapa hari yang lalu, dari kuota 40 orang yang di berikan Puskesmas, tidak berjalan sesuai dengan harapan.

" Kebetulan momennya BLT-DD Bulan ke IV bisa di cairkan, makanya saya bersama perangkat berinisiatif untuk melaksanakan kegiatan ini secara bersamaan pada hari Sabtu 29/05/2021, jadi setelah Vaksin langsung menerima BLT DD.
Jadi cara ini rupanya lebih efektif ", Pungkasnya.

Haimin Spd. Selaku sekretaris Desa Bulukandang juga menjelaskan, " Alhamdulillah kegiatan pada hari ini bisa berjalan dengan lancar, BLT DD dengan 138 KPM dan dari Puskesmas untuk Vaksin khusus lansia kuotanya di tambah lagi menjadi 100 orang. Penerima BLT-DD mayoritas sudah lansia, jadi prosesnya lebih efektif ", tuturnya.

Kepala Puskesmas Bulukandang, Dokter Ifa juga merasa lega, melihat warga bersemangat untuk mengikuti proses Vaksinasi tahap I. Saya apresiasi kepada Pemdes Bulukandang yang punya inisiatif untuk melaksanakan kegiatan ini secara bersamaan, karena mayoritas penerima BLT DD lansia, otomatis pelaksanaan bisa berjalan dengan sukses, tuturnya. (Saf)
×
Berita Terbaru Update