Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berbagi Berkah Ramadhan, TPS 3R ABI Martopuro Santuni Janda dan Fakir Miskin

Minggu, 09 Mei 2021 | 10:47 WIB Last Updated 2021-05-09T03:48:39Z
Foto: safii/potretwarta

Pasuruan - Indahnya berbagi di bulan Ramadhan yaitu bulan yang penuh berkah. Dimana keberkahannya akan berlipat ganda jika kita mau mengamalkannya.

TPS 3R ABI Martopuro, yang terletak di Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, pada hari Sabtu 8/05, melaksanakan kegiatan sosial,  menyantuni para janda dan fakir miskin.

Kegiatan yang digagas TPS 3R ini, di hadiri oleh Kepala Desa Martopuro H. Muntoha, Ketua BPD Heru, TP PKK Indah Munawati, dan Tokoh tokoh masyarakat Desa Martopuro.

Dalam sambutannya H. Muntoha mengapresiasi kinerja Pengurus TPS 3R ABI Martopuro, karena dari hasil milah sampah, Pengurus ini masih bisa menyisihkan hasilnya, untuk berbagi di bulan Ramadhan ini dengan menyantuni para janda dan fakir miskin berupa 50 paket sembako.

Santunan ini barasal dari hasil efesiensi serta support dari beberapa rekanan TPS 3R, Selain itu Santunan ini, juga di berikan kepada para pekerja dan anggota keluarganya sebagai Tunjangan Hari Raya, tambahnya.

Hasan selaku Ketua TPS 3R menambahkan, kegiatan pengolahan sampah ini berbasis kan masyarakat dan akan kembali ke masyarakat. Hal ini untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya memilah sampah dari sumbernya dan tidak membuang sampah sembarangan.

" Mohon support serta dukungannya dari semua pihak, baik pemerintah maupun swasta agar kami bisa lebih berdaya dalam bekerja. Harapan kami, kesadaran masyakarat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, agar masyarakat hidup sehat untuk menuju Desa Martopuro lebih sejahtera ", tuturnya.(saf)
×
Berita Terbaru Update