Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

3 Komunitas Beda Agama Kolaborasi Bagikan Takjil di Tutur

Minggu, 02 Mei 2021 | 02:43 WIB Last Updated 2021-05-01T19:44:07Z
Foto: Hartoyo/potretwarta

Pasuruan - Kerukunan dan kebersamaan dalam beragama di lakukan tiga organisasi keagamaan  PANCARAKEM, IPPNU, TRIDATU Desa Kayukebek Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan untuk bersama bagi bagi takjil di depan masjid An-Nur Nongkojajar, Sabtu (1/4/2021).

Dalam bakti sosial ini pemuda pemudi dusun Ledok bersama-sama untuk membagikan takjil bagi pengguna jalan dan masyarakat yang lewat di jalan itu agar masyarakat muslim yang menjalankan puasa bisa senang dalam berbuka puasa.

Bhedoel (25th) ketua kordinator juga ketua PANCARAKEM mengatakan bahwa dirinya dari komunitas pecalang sangat senang dengan kegiatan ini agar kerukunan umat beragama bisa terjaga dan saling menghormati.

" Kami sangat dengan kegiatan ini, agar kerukukan umat beragama bisa terjaga dan saling menghormati," Pungkasnya.

Selain itu, Ribut Wiji Santoso (25th) dari Komunitas TRIDATU pemuda pemudi Hindu sangat senang sekali dalam bakti sosial ini, acara ini misinya bakti sosial agar kerukunan umat beragama khususnya di kecamatan tutur umumnya di kabupaten Pasuruan sangat terjaga dan saling menghormati.

" Pemuda/i Hindu sangat sangat senang sekali, misinya agar kerukunan umat beragama terjaga, khususnya di kecamatan Tutur ini," Sahutnya.

Sementara, pengamanan acara tersebut di lakukan dari kepolisian Polsek Nongkojajar, BANSER, PECALANG, agar tidak terjadi kemacetan di jalan raya tempat acara berlangsung. (Har)
×
Berita Terbaru Update