Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wabup Pasuruan Resmikan Musholla dan Pembagian Buku "Negara dan Politik Kesejahteraan"

Minggu, 11 April 2021 | 14:10 WIB Last Updated 2021-04-11T11:35:35Z
Wakil Bupati Pasuruan, KH. Mujib Imron saat menandatangani peresmian Musholla Miftahul Jannah

Pasuruan - Wakil Bupati (Wabup) Pasuruan, KH. Mujib Imron, meresmikan Musholla "Miftahul Jannah" yang terletak di dusun Kebonduren desa Tejowangi kecamatan Purwosari kabupaten Pasuruan. Minggu (11/4/2021).

Musholla yang dibangun Sekretaris Fraksi PKB DPRD Kabupaten Pasuruan, Rudi Hartono, diresmikan Wabup untuk digunakan tempat beribadah, apalagi menjelang bulan suci ramadhan, agar masyarakat lebih nyaman dalam melaksanakan ibadah.

" Alhamdulillah dengan ini saya nyatakan Musholla Miftahul Jannah ini resmi bisa digunakan untuk beribadah," Ujar KH. Mujib Imron usai sambutannya.

Saat pembagian sofenir buku "Negara dan Politik Kesejahteraan"

Selain itu, KH. Mujib Imron yang di dampingi Rudi hartono juga membagikan sofenir berupa buku yang berjudul "Negara dan Politik Kesejahteraan" dengan Reorientasi Arah Pembangunan yang merupakan karya dari Ketua Umum PKB, H. Muhaimin Iskandar (Gus Ami).

KH. Mujib Imron juga menuturkan banyak bersyukur atas selesainya pembangunan Musholla tersebut.

" Alhamdulillah pembangunan Musholla ini sudah selesai dan bisa di gunakan untuk beribadah, Mas Rudi Hartono ini adalah Anggota Dewan yang berbasis Masjid/Musholla," Tuturnya. (Muh)
×
Berita Terbaru Update