Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PMD Kecamatan Purwodadi, Dampingi Penyaluran BLT Pemdes Pucangsari

Kamis, 15 April 2021 | 14:28 WIB Last Updated 2021-04-15T07:31:35Z
Kepala Desa Pucangsari, Darminto/baju pink (darsono/potretwarta)

Pasuruan - 80 kpm BLT pagi 09. 15, jum'at (15/4/2021)  Tepatnya di Desa Pucangsari Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan, untuk bulan Januari 100 % sudah di terimakan.

Ifan Zainullah (PMD) Purwodadi menuturkan, penyaluran BLT 80 KPM untuk desa pucangsari  ini yang pertama yakni untuk bulan januari memang agak terlambat, tapi sudah baik karna ada kendala,  dibanding dengan desa yang lainnya, karna dari 13 desa di kecamatan purwodadi masih ada desa hingga saat ini  masih blm bisa menyalurkan BLT untuk bulan januari lantaran masih ada kendala, tapi saya pastikan pada bulan April ini 1.345 KPM BLT dapat tersalurkan, ungkapnya ke awakmedia.

Lain halnya dengan Darminto (Kades) Pucangsari,  sebelum membagikan BLT ke 80 KPM dalam kutipan sambutannya
" saya beharap kepada semua warga Desa Pucangsari untuk selalu senantiasa menjaga lingkungan saat musim hujan, baik itu, pak Rt, pak Rw, dan pak Kasun,  apa yang kurang baik di linglungan kita benahi bersama-sama, demi kenyamanan dan kebersihan. Cetus Darminto.

Pasuruan - 80 kpm BLT pagi 09. 15, jum'at (15/4/2021)  Tepatnya di Desa Pucangsari Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan, untuk bulan Januari 100 % sudah di terimakan.

Ifan Zainullah (PMD) Purwodadi menuturkan, penyaluran BLT 80 KPM untuk desa pucangsari  ini yang pertama yakni untuk bulan januari memang agak terlambat, tapi sudah baik karna ada kendala,  dibanding dengan desa yang lainnya, karna dari 13 desa di kecamatan purwodadi masih ada desa hingga saat ini  masih blm bisa menyalurkan BLT untuk bulan januari lantaran masih ada kendala, tapi saya pastikan pada bulan April ini 1.345 KPM BLT dapat tersalurkan.

Lain halnya dengan Darminto, Kepala Desa Pucangsari,  sebelum membagikan BLT ke 80 KPM dalam kutipan sambutannya.

" Saya beharap kepada semua warga Desa Pucangsari untuk selalu senantiasa menjaga lingkungan saat musim hujan, baik itu, pak Rt, pak Rw, dan pak Kasun,  apa yang kurang baik di linglungan kita benahi bersama-sama, demi kenyamanan dan kebersihan," Cetus Darminto. (Dar)
×
Berita Terbaru Update