Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Janda Sebatang Kara Di Purwodadi, Jadi Perhatian Khusus Oleh Komunitas Peduli Kaum Duafa

Minggu, 25 April 2021 | 06:51 WIB Last Updated 2021-04-25T23:55:02Z
Foto: Darsono/potretwarta

Pasuruan - Komunitas Peduli  Duafa' sore sekitar pukul 15. 30 Wib  mendatangi 2 janda yang hidup sebatang kara Mbok Misni  (67) dan Mbok Pat (70) untuk memberikan Bansos di Desa Semut Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan, Sabtu (24/4/2021).

Rony ( Korlap) peduli Duafa',  bantuan sosial ( Bansos)  di Desa Semut merupakan bantuan yang sudah di agendakan oleh komunitas Peduli Duafa', ada beberapa Janda yang dapat bantuan sore ini, namun yang sangat memprihatikan ada 2 janda yang hidup sebatangkara.

" Meskipun bantuan yang saya berikan tidak seberapa bersama rekan-rekan PGP, TAGANA  dan yang lainnya setidaknya kami dapat berbagi bersama para janda-janda dan para duafa' , untuk kegiatan Peduli Kaum Duafa' kami dan komunitas tidak hanya di wilayah purwodadi saja melainkan juga ke beberapa wilayah seperti Sidoarjo dan Malang," Ungkap Rony

Menurut Yudi Warga Semut,  2 janda yang hidup sebatang kara memang benar adanya, karna dia asli warga semut jadi tau betul bagaimana kondisi Mbok Pat dan Mbok Tuha, untuk itu apa yang di berikan oleh Komunitas Peduli Kaum duafa' sangat tepat sekali.

" Saya ucapakan beribu terima kasih kepada semua komunitas Peduli Kaum duafa' atas kerjasamanya sehingga kegiatan Baksos peduli duafa' bisa dilaksanakan sesuai harapan dan bisa berjalan dengan baik dan lancar," Sambung Rony.

Hal senada juga di sampaikan oleh Rohmad ( Relawan Tagana) Kabupaten Pasuruan, dirinya berharap kegiatan ini tetap jalan dan kompak kedepannya.

" Saya berharap kegiatan yang di lakukan oleh Komunitas peduli duafa' bisa berjalan terus dan kompak untuk selalu peduli terhadap kaum Duafa'," ujarnya

" kebersamaan bersama komunitas itu indah, apalagi bisa berbagi dan dan bisa menyantuni para kaum duafa, setidaknya kami bersama rekan-rekan bisa mengurangi beban para duafa' dan bisa tersenyum," Sahut Iwan, dari Purwodadi Guyub Pasuruan (PGP). (Dar)
×
Berita Terbaru Update