Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Baru Usia 3 Bulan, Jembatan di Tosari Ambrol

Selasa, 06 April 2021 | 18:41 WIB Last Updated 2021-04-06T14:51:10Z
Jembatan yang ambrol di dusun Ketuwon desa Ngadiwono kecamatan Tutur (hartoyo/potretwarta)

Pasuruan - Jembatan yang terletak di dusun ketuwon desa Ngadiwono kecamatan Tosari kabupaten Pasuruan yang baru di lakukan pembangunan sekitar dua sampai tiga bulanan kini sudah ambrol dan di sisi sebelah kirinya sudah retak dan akan ambrol juga.

Terlihat di lokasi, ambrolnya Tlengsengan Penahan Tanah (TPT) di sisi jembatan tidak terlihat besi sebagai penguat bangunan tersebut, sedangkan sungainya kecil, kemungkinan akan menggerus sisi jembatan yang ambrol tersebut.

Menurut, Bagong (51th) anggota BPD setempat, yang tau jelas mengenai pembangunan jembatan di dusun ketuwon mengatakan, jembatan ini masih baru, tapi sudah ambrol dan pihaknya sudah menanyakan ke pelaksananya tetapi tidak ada tanggapan sampai saat ini, dan itu anggaran dari APBD.

" Jembatan ini memang masih baru di bangun tapi sudah ambrol bahkan masih belum serah terima, saya sudah menanyakan pada pelaksananya tapi tidak ada respon," tutur Bagong, Selasa (6/4/2021).

Sementara pelaksana yang menggarap, Pak Dul (50th) saat di konfirmasi malah menjawab dengan nada cuwek, awak media malah di suruh tanya langsung pada Dinas PU Bina Marga.

" Sampean hubungi Dinasnya aja mas saya hanya tukang," cetusnya.

Sedangkan dari dinas bina marga, cahyo saar dikonfirmasi hal ini, dia menjawab akan di tindak lanjut ke PPKnya.

" Saya akan tidak lanjuti ke PPKnya," Ujarnya. (Har)
×
Berita Terbaru Update