Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Truk Bermuatan Bata Ringan Terguling di Pandaan

Selasa, 09 Februari 2021 | 23:12 WIB Last Updated 2021-02-09T16:14:46Z
Truk pengangkut bata ringan saat terguling (Dino/potretwarta) 

Pasuruan - Nasib beruntung kali ini diperoleh oleh supir truk engkel yang bermuatan Bata ringan/ Hebel, Maja Muda Irawan (33 Tahun) warga Pungging Mojokerto, beruntung tidak ada korban jiwa.

Sore ini pada hari Selasa (09/02/2021) sekitar pukul 15:20 WIB, terjadi kecelakaan tunggal di Desa Sumberejo kecamatan Pandaan kabupaten Pasuruan, tepatnya di depan PT. Yanmar. Sebuah truk yang bermuatan Hebel dengan plat nomer S 9447 UT terguling.

Menurut informasi yang diperoleh potretwarta.co.id, kecelakaan tersebut berawal dari truk yang dikendarai Irawan yang melaju dari arah Surabaya menuju ke arah Malang tidak kuat pada jalan menanjak yang  berada didepan PT. Panverta, dimana mesin truk tersebut mati dan truk kemudian mundur perlahan dan berangsur cepat yang berakhir terguling di depan PT. Yanmar.

"Posisi truk di lajur kiri mengarah ke Malang. Kemudian enggak kuat nanjak, mesin mati dan mundur," ucap Kukuh (43),  yang pada waktu itu melihat kejadiannya.

Dia menjelaskan bahwa truk berjalan mundur cukup jauh kurang lebih 100 meter dari kejadian, pada saat itu dia berada di sisi kanan truk, dia membantu memberi aba-aba kepada pengendara lain yang berada dibelakang truk untuk segera minggir.

"Mundurnya cukup jauh. Dari depan pabrik plastik. Ya sekitar 100 meter an. Saya posisi di sebelah (samping) kanan truk. Ikut mengatur kendaraan lain yang dibelakang truk biar minggir," Ungkapnya.

Untuk saat ini sopir dibawa ke RS Medika Pandaan, dan sementara ini kecelakaan diduga karena kelalaian sopir, yang dimana mutan truk yang terlalu berat menyebabkan truk tidak kuat menanjak dan akhirnya terguling. (Din)
×
Berita Terbaru Update