Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Demi Menjaga Prokes, Samsat Kabupaten Pasuruan Berinovasi Berikan Surprise Kepada Wajib Pajak

Senin, 01 Februari 2021 | 17:00 WIB Last Updated 2021-02-01T10:05:15Z
Saat menyerahkan reward kepada salah satu wajib pak

Pasuruan - Petugas Samsat Kabupaten Pasuruan, AIPDA Harid Kurniawan, memberikan surprise kepada salah satu antrian wajib pajak.

Hal ini, sengaja dilakukan untuk pentingnya penerapan protokol kesehatan, selain memakai masker, jaga jarak dan sering mencuci tangan / atau bisa di bilas dengan hand sanitazer.

Pelayanan di Samsat Bangil ini suasananya jalan seperti biasanya, di ketahui ada beberapa wajib pajak sedang antri di loket cek fisik untuk menunggu berkasnya. Senin (1/2/2021).

Kemudian, Harid menghampiri wajib pajak sambil berkata " Apakah di antara Bapak Dan Ibuk membawa hansanitazer?," Ungkapnya. 

Pertanyataan itu langsung di sahut oleh, Salah satu wajib pajak, Siti Solikhah (27 Tahun)  warga asal desa Suwiyuwo kecamatan Sukorejo, dengan mengacungkan jari sambil menunjukkan hand sanitazer.

" Nah ini baru Top, gak melulu cari yang salah, tapi yang benar juga di kasih hadiah," sambung Harid.

Suasana antrianpun seketika banyak suara tepukan tangan dari wajib pajak lainnya.

Kepada sejumlah awak media, Harid juga mengatakan, kalau reward atau pemberian penghargaan ini, kedepannya akan sering dilakukannya, karena di masa pandemi COVID-19 ini memenuhi protokol kesehatan adalah kebutuhan pokok.

" hal ini akan kami sering lakukan kedepannya, karena di masa pandemi ini memenuhi protokol kesehatan adalah kebutuhan pokok, " tutupnya. 

Sementara, Kanit Reg Ident Satlantas Polres Kabupaten Pasuruan, IPDA Vani Badra Sadewa, mengatakan bahwa kegiatan ini sesuai arahan kepada seluruh bawahannya, untuk terus berinovasi dan meningkatkan protokol kesehatan ditempat kerja masing-masing.

" memang sesuai arahan kepada seluruh bawahan saya, agar terus berinovasi serta meningkatkan protokol kesehatan di ruang kerjanya masing-masing, untuk mengantisipasi cluster baru ditempat pelayanan publiknya," ujarnya. (Siin/Muh) 
×
Berita Terbaru Update