Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Inilah Sosok Cucu Dari Seorang Nenek yang Bersama Jadi Korban Banjir di Gempol Pasuruan

Kamis, 04 Februari 2021 | 18:11 WIB Last Updated 2021-02-04T11:14:37Z
Nanda Jenny Sekar Arum (18 Tahun) / instagram

Pasuruan - Tangis pecah setelah kedua Korban bencana banjir di dusun Genuk Watu desa Kepulungan kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan telah ditemukan, Kamis (04/02/2021).

Sekitar pukul 05:30 wib. korban atas nama Sri Susminanti (60 Tahun) ditemukan terseret banjir bandang sejauh satu meter, Tim evakuasi menemukan jenazahnya di parit dan tersangkut di tumpukan Bambu.

Sedangkan Cucunya yang bernama Nanda Jenny Sekar Arum (18 Tahun) pada jam 07:00 ditemukan sepuluh kilometer dari tempat tinggalnya yang sudah rata dengan tanah, jenazah ditemukan pada aliran sungai Patuk kecamatan Gempol.

TPU dusun Genuk desa Kepulungan (Dino/potretwarta) 

Isak tangis keluargapun pecah saat kedua jenazah datang di rumah duka, dan terdengar suara beberapa kali 
"Nak iki bapakmu wes teko / anakku ini ayah uda datang," suara Thomas (45 Tahun) ayah Nanda sekaligus anak dari Nenek Susminanti.

Saat kejadian air sudah setinggi dua meter dan aliran air sangat deras, Kedua korban sudah keluar rumah sebelum rumahnya rubuh di karenakan aliran air sangat deras merekapun hanyut dan dinyatakan menghilang dan diketemukan sudah tidak bernafas lagi.

"Nanda sama Nenek Susmiati sudah keluar rumahnya namun dikarenakan aliran air sangat deras sehingga keduanya terseret air setalah itu ga lama kemudian rumahnya roboh" Ujar, Suryo (27 Tahun) tetangga samping rumah dan juga sekaligus korban banjir.

Saat ini kedua korban sudah dikebumikan TPU  di dusun Genuk Watu desa Kepulungan Kecamatan Gempol. (Din) 
×
Berita Terbaru Update