Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Aksi Nekat DPRD Kabupaten Pasuruan Naik ke Ujung Kubah Mushola

Selasa, 16 Februari 2021 | 18:59 WIB Last Updated 2021-02-16T18:10:42Z

Sekretaris Fraksi PKB DPRD Kabupaten Pasuruan, Komisi II, Rudi Hartono, saat mengecat kubah mushola (Muhammad/potretwarta)

Pasuruan -
Sekretaris Fraksi PKB DPRD Kabupaten Pasuruan, Komisi II, Rudi Hartono, melakukan aksi nekat dengan menaiki kubah mushola "Miftahul Jannah" yang berada di tepi jalan desa Tejowangi kecamatan Purwosari kabupaten Pasuruan.

Hal ini di ketahui saat awak media melintas yang berencana hendak menuju desa Tambaksari kecamatan Purwodadi, tanpa sengaja melihat, Rudi sedang berada di atas kuba mushola dengan ketinggian sekitar 6 meter dan di penuhi kabel listrik dengan tegangan tinggi. Selasa (16/2/2021).

Mushola Miftahul Jannah, desa Tejowangi kecamatan Purwodadi (Muhammad/potretwarta) 

Saat dilansir potretwarta.co.id, Rudi mengaku kalau dirinya sedang mengecat kubah mushola tersebut, dia harus melakukan sendirian karena biaya buat bayar tukang sudah tidak ada.

" Saya mengecat kubah mushola, harus saya lakukan sendiri karena biaya buat bayar tukang sudah tidak ada," ujarnya.

Selain itu, Rudi juga mengatakan kalau awalnya pembangunan mushola mengajukan dengan anggaran Rp 100 Juta rupiah, karena dengan adanya pandemi COVID-19 anggaran tersebut di refokusing sehingga anggaran yang turun sejumlah Rp 40 Juta rupiah.

" Awalnya kami mengajukan dengan anggaran Rp 100 Juta rupiah, karena dengan adanya COVID-19, semua anggaran di refokusing, tapi alhamdulillah masih turun Rp 40 Juta rupiah," sambungnya.

Mushola yang dibangunnya ini, lanjutnya, saat ini sudah mencapai 70% (tuju puluh persen) dengan menghabiskan biaya sebesar Rp 200 Juta rupiah, dan Rudi berharap semoga wabah virus COVID-19 ini segera berlalu.

" Pembangunan mushola ini mencapai 70%, dengan memakan biaya Rp 200 Juta rupiah, saya berharap COVID-19 ini segera berlalu agar pembangunan untuk masyarakat bisa maksimal," Tutup politikus partai PKB yang berada di dapil V ini. (Muh)

Tonton Videonya :
×
Berita Terbaru Update