Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wisata Red Flower di Puspo Disidak Muspika Terkait Prokes

Selasa, 26 Januari 2021 | 20:01 WIB Last Updated 2021-01-26T13:04:09Z
Saat sidak berlangsung (Hartoyo/potretwarta)

Pasuruan -
Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Puspo kabupaten Pasuruan, melakukan sidak protokol kesehatan (prokes) ke tempat wisata Red Flower yang berlokasi di wilayah Puspo.

Selain itu, juga memberi himbauan tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), hal ini guna memberi tahu pengunjung agar tetap mentaati protap protokol kesehatan. 

Kepada awak media, Anggota Polsek Puspo, BRIPKA Samsul Arifin, mengatakan kalau dirinya setiap hari gelar patroli dan sidak ke tempat tempat keramaian, terutama tempat wisata karena menurutnya PPKM harus benar-benar di perhatikan tentang protokol kesehatan.

" PPKM ini harus benar-benar di jalankan, terutama pada protokol kesehatan, agar kita semua terhindar dari penebaran COVID-19," ujarnya, Selasa (26/1/2021)

Sementara, Anggota Koramil Puspo, PELDA Sugeng, juga mengatakan kalau pihaknya bersama Polsek Puspo dan Satpol PP melakukan himbauan kepada masyarakat terutama di tempat keramai seperti wisata agar PPKM dan penerapan protokol kesehatan benar-benar di jalankan.

" Kami Koramil Puspo, bersama Polsek Puspo dan Satpol PP melakukan himbauan kepada masyarakat terkait PPKM dan penerapan protokol kesehatan, " sambungnya. (Har) 
×
Berita Terbaru Update