Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Truk Tabrak Papan Rambu-rambu di Purwosari Hingga Peok

Selasa, 26 Januari 2021 | 13:01 WIB Last Updated 2021-01-26T06:03:10Z
Saat di evakuasi (Muhammad/potretwarta)

Pasuruan - Terjadi kecelakaan tunggal di jalan raya Surabaya - Malang, tepatnya di sebelah barat pertigaan jalan Purwosari kabupaten Pasuruan.

Informasi yang dihimpun awak media, kecelakaan tunggal tersebut di alami oleh Dump Truck dengan Nopol N 8592 DE, yang di kendarai oleh, Prayitno (46 Tahun) warga asal Sukolilo kecamatan Wajak kabupaten Malang.

Tiang rambu-rambu yang di tabrak Dump Truck

Menurut sang sopir, dirinya hendak mau ke Malang, sesampai di Purwosari rem Dump Truck yang di kendarai mengalami blong, padahal sudah di injak berkali-kali tapi mobil tak juga berhenti, sehingga dia banting setir kekanan dan menabrakkannya pada tiang rambu-rambu yang terletak di tengah trotoar.

" Sepertinya remnya blong, karena  saya injak berkali-kali tidak ada respon, dari pada menabrak korban ahirnya saya arahkan menabrak tiang rambu-rambu," kata prayitno saat di lansir potretwarta.co.id, Selasa (26/1/2021).

Selain itu menurut saksi mata, Purnomo (40 Tahun), sekitar pukul 9.30 wib, saat berada di tempat foto copy sekitar mengatakan, saat itu memang agak lumayan padat arus kendaraan dari arah Malang, namun yang dari arah Surabaya agak jarang, tiba-tiba dirinya di kagetkan dengan suara yang keras di jalan raya, setelah dilihatnya ternyata Dump Truck menabrak tiang rambu-rambu.

" Sekitar pukul 9.30 wib saat saya foto copy, tiba-tiba terdengar suara keras di tengah jalan raya, setelah saya lihat ternyata Dump Truck yang menabrak tiang rambu-rambu," ungkapnya.

Tidak lama kemudian Petugas datang untuk mengevakuasi dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. (Muh/Muh)
×
Berita Terbaru Update