Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Raker IWO di Awal Tahun 2021, Penuh Rancangan Program dan Penguatan Organisasi

Kamis, 07 Januari 2021 | 21:27 WIB Last Updated 2021-01-11T04:28:43Z
Para pengurus dan anggota IWO malang raya (Muhammad/potretwarta) 

Batu - Di awal tahun 2021, IWO (Ikatan Wartawan Online) Malang Raya, menggelar rapat kerja untuk menyusun pelaksanaan kinerja barunya yang juga menata program kedepannya.

Acara ini di gelar di meeting room, yang berada dikawasan wisata Kaliwatu Rafting, Jalan Bung Tomo, No.19, Desa Pandanrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu. Kamis (7/1/2020).

Rapat kerja yang diikuti puluhan anggota IWO Malang Raya yang meliputi Kota Malang, Kabupaten Malang, dan Kota Batu dari berbagai media online, hadir dengan penuh antusias. 

Sementara, Ketua IWO Malang Raya, Rudi Harianto, menjelaskan, rapat kerja yang dihadiri oleh 20 anggota dari 15 media siber itu, membahas tentang program kerja ke depannya. 

" Rapat kerja ini memang untuk menata program kedepannya, yang sekaligus untuk penguatan organisasi pers, serta berorientasi pada peningkatan peranan media online disegala sektor dan bidang,"  Kata Rudi, saat memberi arahan. 

Selain itu, Alex Yudhawan, SH selaku Penasehat IWO Malang Raya tak lupa pula juga memberikan arahannya kepada para anggota yang hadir. 

"Secara organisasi pers, IWO Malang Raya sudah menunjukkan kualitasnya, baik secara personal maupun keanggotaan bagi para jurnalisnya yang tergabung di dalamnya," Ujarnya. (Muh/Muh) 
×
Berita Terbaru Update