Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pipa Saluran PDAM jebol, Air Meluap Ke Jalan

Jumat, 01 Januari 2021 | 11:18 WIB Last Updated 2021-01-01T04:19:52Z
Luapan air dari saluran pipa PDAM (Hartoyo/potretwarta) 

Pasuruan - Pipa saluran Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) yang berada di Jalan utama Desa Andonosari Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan. 

Menurut warga setempat, berhari-hari tidak ada langkah untuk pembetulan sehingga jalan kabupaten rusak, jebol karena tidak kuat menahan derasnya luapan air. 

Berdasar pantauan potretwarta.co.id jalan utama di Desa Andonosari yang sudah bertahun - tahun kondisinya sangat parah dan banyak lobang sehingga sangat tidak layak di sebut jalan kabupaten, lantaran pasalnya sangat membahayakan pengguna jalan utama warga Desa tersebut.

Sementara, Ibrahim (42 Tahun)  warga setempat mengatakan kalau air yang jebol itu sudah lama. 

" Waduh mas sudah lama air PDAM ini jebol dan sudah di laporkan tetapi sampai sekarang tidak ada perbaikan bahkan dibiarkan kayak begini," kata Ibrahim kepada wartawan. Jumat (1/1/2021).

Lanjut Ibrahim, jalan ini sudah bertahun - tahun tidak ada perbaikan mukai dari pintu masuk desa sampai batas desa jalanya hancur total, dia merasa hanya sebatas rakyat kecil bisanya cuma mengelus dada.

" Saya cuma rakyat kecil mas, ya bisanya cuma berkata gimana ya? ," Sambungnya. 

Selain itu, Udin (32 Tahun) penjual bensin yang di sekitar jalan yang rusak, sangat bingung kalau ada orang beli apalagi habis hujan, jalan depan kiosnya seperti kolam, karena terdapat genangan air dari jalan yang berlubang.

" Saya bingung saat ada pembeli, apalagi saat usai hujan, jalannya seperti kolam," Pungkasnya. (Har) 
×
Berita Terbaru Update