Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mayat Perempuan di Temukan Telanjang di Sungai Purwosari

Jumat, 08 Januari 2021 | 10:01 WIB Last Updated 2021-01-08T08:24:30Z
Petugas saat di TKP (Muhammad/potretwarta) 

Pasuruan - Sejumlah warga Dusun Alkmar Desa Martopuro Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan di hebohkan dengan adanya mayat perempuan kisaran usia (45 Tahun) dengan posisi telanjang nyangkut di batu sungai Martopuro. 

Menurut, Kepala Dusun Alkmar, Nurai, sekitar pukul 5.30 wib, warganya hendak buang air besar di sungai (sungai juri, red*), ketika menoleh kesebelah kiri ternyata ada mayat yang menyangkut di batu, sehingga warga tersebut melaporkan kepada dirinya. Jumat (8/1/2021).

" Saya mendapat laporan dari warga, yang hendak buang air besar, saat dia menoleh ke sebelah kiri, di kejutkan dengan adanya mayat dengan posisi telanjang nyangkut di atas batu, " Ujar Nurai kepada potretwarta.co.id

Melihat hal ini, Nurai langsung melaporkan peristiwa ini ke Mapolsek Purwosaru, tidak lama kemudia, Team BPBD Pasuruan, Satgas Covid-19, dan jajaran Muspika mendatangi lokasi. 

Usai di lokasi, petugas mengamankan jenazah, dengan protap protokol kesehatan, serta di bawa ke Rumah Sakit untuk diperiksa lebih lanjut. (Muh/Muh).
×
Berita Terbaru Update