Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mas Dion : Vaksinasi Corona Adalah Bentuk Upaya Pemerintah Pusat Kepada Masyarakat Agar Bebas dari COVID-19

Jumat, 15 Januari 2021 | 15:54 WIB Last Updated 2021-01-15T15:32:15Z
Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan (Muhammad/potretwarta) 

Pasuruan - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) telah melakukan vaksinasi COVID-19 perdananya di Istana Negara, Jakarta, Rabu (13/1/2021). 

Dimana, selanjutnya vaksinasi akan di lanjutkan ke semua provinsi, kabupaten dan kota di Indonesia, hal ini di katakan langsung oleh, Jokowi, lewat siaran akun YouTube Sekretariat Presiden.

Menurut Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan, vaksinasi COVID-19 ini adalah upaya Pemerintah Pusat agar masyarakat Indonesia segera bebas dari virus COVID-19. 

" Program Pemerintah Pusat ini sangat bagus, karena kita semua tidak tau obat penyembuh COVID-19, meski tidak 100% menyembuhkan, vaksinasi ini akan sangat membantu masyarakat Indonesia terhindar dari virus COVID-19, " Ujarnya kepada potretwarta.co.id saat di jumpai di ruangannya, Jumat (15/1/2021). 

Lanjut Dion, di kabupaten Pasuruan masih belum di ketahui kapan vaksinasi ini akan di lakukannya.

" Masih belum tau, kapan di kabupaten Pasuruan di lakukan vaksinasi, kita menunggu instruksi dari Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi, " Sambung, Sekretaris DPC PKB Kabupaten Pasuruan yang akrab di sapa, Mas Dion ini. 

Dia Juga berharap, agar masyarakat di kabupaten Pasuruan mengikuti apa yang sudah menjadi kebijakan Pemerintah Pusat. Karena ini adalah bentuk terobosan Pemerintah Pusat agar masyarakatnya terhindar dari COVID-19. Serta tidak mudah percaya dengan sebaran berita hoax yang beredar. 

Selain vaksinasi, masyarakat juga sadar dengan penerapan pola hidup sehat, salah satunya dengan cara olah raga, selain itu juga harus menjaga protokol kesehatan, agar terbiasa disiplin untuk menjadi sehat. (Adv).
×
Berita Terbaru Update