Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Wonorejo Resah, Lantaran Jalan Yang Rusak Tak Ada Perbaikan

Jumat, 18 Desember 2020 | 19:56 WIB Last Updated 2020-12-18T12:57:48Z
Jalan Desa yang di keluhkan warga (Darsono/potretwarta)

Pasuruan - Kondisi jalan rusak berlubang di Desa Wonosari Kecamatan Wonorejo Kabupaten Pasuruan, saat ini sangat  meresahkan warga karna tak kunjung ada perbaikan.

Akses jalan aspal di Desa Wonosari yang menghubungkan dua Desa yaitu, antara Desa Tamansari dan Desa Karangmenggah kondisi aspalnya hampir habis terkikis oleh air, dilansir potretwarta.co.id, Jumat (18/12/2020).

Disamping aspalnya yang hampir habis terkikis air, ironisnya jalan yang rusak juga di penuhi dengan lubang-lubang lebar dan dalam, kendati banyak para warga yang lewat di jalan tersebut sangat susah untuk memilih mana yang akan di lewatinya.

Saat warga Desa tetangga (Kayoman) melintas, yang biasanya belanja ke pasar Wonorejo, juga petani dari desa Tamansari, berkata sangat takut dan resah saat lewat (takut jatuh, red*)

Selain itu, Ham (41 Th) warga setempat, juga berkata, kalau jalan yang rusak berlubang ini sudah lama, kisaran hampir 3 tahunan.

Lanjut, Ham, dengan kondisi jalan yang sangat parah ini setidaknya segerah ada perbaikan, supaya tidak ada lagi korban orang jatuh, karena menurutnya, kalau di hitung sudah banyak orang yang jatuh bahkan juga ada yang sampai di bawah ke puskesmas.

" Dengan kondisi jalan yang parah ini, warga berharap segera ada upaya perbaikan, karena sebelumnya banyak korban yang jatuh di jalan ini, bahkan sampai di bawa ke puskesmas," kata, Ham.

Sementara, Kepala Desa Wonosari, Sobirin, saat dikonfirmasi, mengatakan terkait jalan yang rusak dan berlubang di Desanya ini, dirinya sudah berupaya mengajukan untuk perbaikan, baik lewat musrenbang kecamatan, bahkan sampai mengajukan proposal lewat Anggota Dewan, tapi sampai saat ini hasilnya nihil.

" Saya berharap untuk tahun 2021 bisa direalisasi, sehingga apa yang menjadi keresahan warga yang lewat di jalan ini segera terjawab," Ujarnya. (Dar)
×
Berita Terbaru Update