Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tanaman Hias Yang Lagi Viral, Ludes di Curi Maling

Senin, 14 Desember 2020 | 18:26 WIB Last Updated 2020-12-14T11:28:06Z
Pot tanaman yang di cabut bunganya saja (Indayani/potretwarta)

Pasuruan - Sejak pandemi Covid-19 beberapa hobi bermunculan dikalangan masyarakat , terutama kerap kali kita jumpai jual beli bunga hias dengan harga bisa di bilang cukup bergengsi.

Namun masib nahas, bunga hias yang rawat Warga Desa Ngembal Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan, kehilangan bunga hias tersebut.

Ada 3 rumah Warga, yang mendapati pencurian bunga dalam waktu semalam. Salah satunya, Khoirun (22), mengatakan bahwa terjadinya hujan di malam hari menjadi kesempatan untuk mencuri bunga di 3 rumah warga yang salah satunya jenis bunga Legacy.

"Iya bisa jadi itu pas hujan tadi malam, sama malingnya di jadikan kesempatan mencuri karena warga pemilik rumah tidak keluar sama sekali," ungkapnya. Senin (14/12/2020).

Banyak bunga yang di bawa salah satunya jenis Legacy, dengan masing-masing bunga di tanam di pot-pot, namun maling membawa dengan cara mencabut bunganya saja.

"Bunga yang berada di 3 rumah di ambil semua, malingnya juga pinter biar Ndak susah bawa mungkin jadi di ambil bunganya saja," Imbuhnya

Saat ini pencuri masih belum diketahui, dan tidak ada tanda-tanda siapa pelakunya, tetapi warga masih melakukan pengintaian terutama yang memiliki banyak tanaman hias. (Ind) 
×
Berita Terbaru Update