Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pengunjung Air Terjun Rambut Moyo, Menyayangkan Tidak Ada Tempat Parkir

Senin, 14 Desember 2020 | 21:01 WIB Last Updated 2020-12-14T14:14:53Z
Air Terjun Rambut Moyo (Inda Yani/potretwarta)

Pasuruan - Sudah kesekian kalinya, Air Terjun Rambut Moyo Dusun Kerajan Kecamatan Puspo Kabupaten Pasuruan didapati ramai dari pengunjung dari lain Desa maupun Kota. 

Pengunjung Air Terjun Rambut Moyo menyayangkan karena menuju ke lokasi, tidak di ada tempat parkir sehingga terpaksa kendaraan khususnya motor di bawa ke Air Terjun. 

Salah satu pengunjung, Hariyadi (35) pria asal Sugro Desa Andonosari, mengatakan bahwa motornya di bawa ke Air Terjun karena tidak ada tempat parkir dan penjagaan dari warga maupun pengolah, dan tetap menerjang jalan yang sangat licin dan menantang. 

"Sayang sekali kalau tidak ada yang jaga parkir, karena banyak pengunjung yang sama-sama dengan saya salah satunya kemaren dari Kota Pasuruan, saya sendiri kebetulan bawa motor jadi ya mau nggak mau saya bawa naik dan ternyata mau ke lokasi jalannya licin banget," tuturnya. Senin (14/12/2020)

Hariyadi juga mengatakan jika dirinya sangat tertarik mengunjungi air Terjun Rambut Moyo, lantaran melihat di beberapa story' di Whatsapp, teman dan di sosial media khususnya di Facebook.

"Saya sangat penasaran awalnya karena melihat di beberapa Facebook dan Story WhatsApp teman tempatnya sangat sejuk dan bagus jadi saya kesana nekat harus mengunjunginya, tidak cukup hari ini lain waktu juga saya akan bawa teman dan ajak kesana lagi," Tutupnya. (Ind) 
×
Berita Terbaru Update