Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pelantikan dan Raker Masa Khidmad 2020-2021 PAC GP Ansor Kecamatan Purwodadi, Penuh Kobaran Semangat Baru Jaga NKRI

Minggu, 13 Desember 2020 | 16:44 WIB Last Updated 2020-12-13T11:57:36Z
Saat pelantikan pengurus baru PAC GP Ansor Purwodadi berlangsung (Muhammad/potretwarta)


Pasuruan - Gerakan Pemuda (GP) Ansor tingkat Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan Provinsi Jawa Timur, adakan Pelantikan Pengurus dan Rapat Kerja (Raker) pada masa khidmat 2020-2022.


Acara di gelar di gedung serba guna Desa Jatisari Kecamatan Purwodadi. Minggu (13/12/2020) pukul 13:30 wib.


Turut hadir, Ketua PC Ansor Kabupaten Pasuruan, Abdul Karim, Camat Purwodadi, Wardoyo, beserta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimka) Purwodadi.


Dalam pelantikan pengurus baru ini, di ketuai oleh, Santoso, sebagai ketua PAC GP Ansor Kecamatan Purwodadi.


Sementara, dalam sambutannya, Wardoyo, mengatakan, kalau agar semua Kepala Desa di wilayah Kecamatan Purwodadi benar-benar peduli terhadap Barisan Serbaguna Ansor (Banser), dan juga menganggarkan untuk para Banser, minimal satu Desa Memiliki satu Pleton.


" Saya berharap agar para Kepala Desa di wilayah Kecamatan Purwodadi, peduli terhadap Banser dan menganggarkan untuknya, karena Banser di bawah naung NU dan turut menjaga NKRI," Ujar, Wardoyo dalam sambutannya.


Sambutan juga di sampaikan, Abdul Karim, dia mengatakan kalau GP Ansor ini memang harus bersinergi dengan Pemerintah, karena sejak dulu Nahdlatul Ulama selalu membantu Pemerintah dan NKRI dengan satu komando.


" GP Ansor di bawah naungan NU tetap satu komando dan bersinergi dengan pemerintah untuk menjaga NKRI, jangan pernah terpengaruh dengan oknum yang mengaku-ngaku habaib yang bertujuan memecah NKRI," Ungkapnya.


Ketua Panitia, Muhammad Ali.

Sementara, Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Purwodadi yang baru menjabat, kepada potretwarta.co.id bahwa kedepannya GP Ansor ini menjadi yang mandiri serta menjaga satu kesatuan NU dan NKRI.


" Saya kedepannya akan mengemban, jabatan baru saya ini menjadi PAC yang mandiri serta menjaga satu kesatuan NU dan NKRI," terang, pria yang menjabat sebagai Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Purwodadi yang baru ini. (Muh).

×
Berita Terbaru Update