Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Niat Baiknya Hendak Menolong Korban Pembegalan, Malah Jatuh dan Meninggal

Selasa, 15 Desember 2020 | 20:18 WIB Last Updated 2020-12-15T13:55:50Z
Ilustrasi gambar

Pasuruan - Aksi kawanan begal di Wilayah Hukum Polres Pasuruan Kota, kini memakan korban, Cholifah (50), Warga Desa Kersikan Kecamatan Gondang Wetan Kabupaten Pasuruan.

Informasi yang di himpun potretwarta.co.id, korban, di kuntit segerombolan begal usai menarik uang di ATM BNI yang berada di Desa Ranggeh Kecamatan Gondang Wetan. Minggu (13/12/2020).

Sepulang dari ATM, di jalan Desa Kersikan dengan mengendarai motor Honda Beat, korban di pepet 4 Orang begal dengan mengendarai 2 motor, yaitu, Satria FU dan Matic. Hingga korban terjatuh.

Saat aksi perampasan motor milik korban berlangsung, ada seorang warga Dusun Ngaglek Desa Kersikan, Mujahidin, hendak menolong, korban, dari ganasnya begal.

Namun, niat baiknya, Mujahidin, ini malah membuat dirinya terjatuh, lantaran menghindari dari sebetan golok yang ditujukan padanya, Mujahidin, di kabarkan meninggal dunia, dan segerombolan begal berhasil membawa kabur motor milik korban.

Sementara, Kapolsek Keboncandi, AKP Yudi Prasetyo, membenarkan dengan adanya peristiwa itu, justru saat ini Anggotanya masih proses melakukan lidik terhadap pelaku yang sadis ini. Selasa (15/12/2020).

" Saat ini masih di lakukan lidik," Pungkasnya, saat di konfirmasi potretwarta.co.id. (Muh/Red).
×
Berita Terbaru Update