Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kedai Kopi Kapiten Purwosari, Jadi Perhatian Budayawan Pasuruan

Sabtu, 05 Desember 2020 | 16:13 WIB Last Updated 2020-12-05T15:15:20Z
Kaum hawa milenial dari Pandaan, LA. (Foto: Darsono)

Pasuruan - Sebuah kedai Kopi Kapiten yang berada di Jl. Raya Surabaya Malang No. 12 Purwosari Kabupaten Pasuruan atau di sebelah kanan Depot Lakmar, jadi perhatian tokoh budayawan asal Pasuruan. 

Kunjungan, Yanto (50) atau di kenal sebagai Budayawan Simbah gondrong, terkejut dengan adanya tempat ngopi/kedai Kapinten, dia mendapatkan informasi dari media sosial sehingga langsung penasaran dan mendatagi kedai Kapinten tersebut.

Berdasar informasi yang di himpun, ketika di kedai, Budayawan ini menyampaikan apresiasinya jika lokasi kedai sangat strategis karena pas di pinggir jalan, parkiran juga menjamin keamanan serta kedai berada di lantai 2.

"Bagus lokasinya sangat strategis karena dekat jalan raya, sama parkirannya aman kedainya juga ada di lantai 2," tuturnya kepada potretwarta.co.id, Sabtu (5/12/2020).

Sementara, Pemilik Kedai, Rohmat (48), membenarkah adanya kunjungan Budayawan Simbah Gondrong di kedai kopi kapitennya  sekitar pukul 13.50 wib, dengan kedatangan budayawan mendapatkan banyak masukan seperti kelola ruangan dan keamanan kedainya.

" saya mendapat masukkan dan bimbingan dari beliaunya, baik tata kelolah ruang, keamanan dan kenyamanan pengunjung," ucapnya

Lanjut, Rohmat, menyadari jika kedainya banyak kekurangan karena baru saja di buka.

 "Saya menyadari hal tersebut, memang kedai ini masih baru dan belum launcing jadi gak salah kalau masih terdapat banyak kekuranganya," imbuhnya

Meskipun demikian banyak kaum hawa melenial yang datang dan mengemari kopi kapiten ini, salah satunya kaum hawa dari wilayah Pandaan yang bernama, LA. (Dar/Ind).
×
Berita Terbaru Update