Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kades Ngadirejo Resmikan Gedung Bumdes Untuk di Fungsikan

Rabu, 23 Desember 2020 | 20:51 WIB Last Updated 2020-12-23T13:52:57Z
Resmikan gedung Bumdes dengan pemotongan pita (Hartoyo/potretwarta)

Pasuruan - Perputaran perekonomian di desa sangat di butuhkan suatu wadah agar bisa mengelola sehingga meningkatkan kesejahteraan dan melancarkan kebutuhan masyarakatnya, untuk itu di butuhkan sarana dan prasarananya, sarananya adalah suatu gedung dan prasarananya adalah apa yang di jual dan di kembangkan di dalamnya.

Untuk itu Desa Ngadirejo Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan, membangun Gedung Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) yang menghabiskan dana Rp 209.000,- (dua ratus sembilan juta rupiah)  yang bersumber dari Dana Desa tahun anggaran 2019 dan selesai di tahun 2020.

Peresmian dan Penyerahan gedung baru Bumdes oleh kepala Desa Ngadirejo, Mulyono, kepada direktur Bumdes Joyo Mulyo, yang berada di balai Desa Ngadirejo, Rabu (22/12/2020).

Dalam acara, turut hadir Camat Tutur Mujiono, perwakilan Polsek Nongkojajar Aiptu Arip Kurniawan, Anggota BPD beserta jajarannya, Sesepuh Desa, Kepala Dusun, dan Perangkat Desa Ngadirejo .

Sementara, Mulyono, menyampaikan dengan di bangunnya gedung BUMDES yang di ambil dari anggaran APBN tahun 2019 ini, pihaknya berharap agar perekonomian masyarakat Desa Ngadirejo tambah maju dan sejahterah.

" Saya berharap dengan di bangunnya Bumdes ini bisa menuai manfaat, yaitu perekonomian masyarakat maju dan sejahterah," Kata Mulyono, dalam sambutannya. (Toy)
×
Berita Terbaru Update