Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Donation Day And Charity Fun 2020, Oleh IWO Malang Raya

Minggu, 27 Desember 2020 | 20:09 WIB Last Updated 2020-12-28T05:45:10Z
Saat acara santunan anak yatim berlangsung (istimewa) 

Malang - Menjelang pergantian tahun 2021, Ikatan Wartawan Online (IWO) Malang Raya mengadakan acara Donation Day and Charity Fun.

Program ini merupakan agenda rutin tiap akhir tahun, yang berkolaborasi dengan komunitas sosial kemanusiaan Info Malang Raya (IMR) yang berdomisili di wilayah Malang Kota. 

Hal ini, dilaksanakan dengan meriah karena mata acara yang sangat variatif.

Selain itu, IWO Malang Raya juga mendatangkan langsung narasumber kelas Nasional yang produknya tembus sampai mancanegara dalam workshop pengelolaan sampah plastik. 

Selanjutnya, IWO Malang Raya juga memberikan perhatian yang serius terhadap pengembangan sumber daya manusia (SDM) melalui pendidikan karakter pada generasi muda khususnya anak usia dini. 

Selain warga Desa setempat, pendidikan karakter anak yatim piatu juga diperlukan agar siap memdampingi anak menghadapi era digital ini. 

Kepala Desa Tangkilsari,  Sugiono mengatakan kalau pihaknya sangat bersyukur atas program yang di laksanakan IWO ini.

"Saya sangat bersyukur ada organisasi pers yang sudi memberikan waktu luangnya selain aksi sosial tapi juga membekali ilmu untuk warga kami dan terutama anak yatim piatu, kami berharap bahwa ada program selanjutnya lagi di tahun 2021.", kata Sugiono, Minggu (27/12/2020).

"Kami sangat terbantu sekali dengan hadirnya organisasi pers IWO di desa kami yang telah memberikan bentuk pengabdian masyarakat yang nyata. Bukan hanya kritis dalam menulis tapi ada tindakan nyata, baik dari segi organisasi maupun individu dalam berpola pikir membangun mindset", Sambungnya. 

Sementara, Mentor Hotbottles Recycle Company, Taufiq Saguanto sangat mengapresiasi IWO khususnya pengurus wilayah Malang Raya.

"Secara profesional saya kalau diundang itu bertarif jutaan rupiah, tapi kali ini gratis semuanya karena ini adalah acara sosial dan kemasannya keren baget. Saya pun kenal para personilnya, wartawan adalah mitra saya.", ujarnya. (Red) 
×
Berita Terbaru Update