Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Akibat Diguyur Hujan, Rumah Warga di Kraton Ambruk

Sabtu, 12 Desember 2020 | 17:44 WIB Last Updated 2020-12-12T10:47:29Z
Atap rumah, Siana yang ambruk (Muhammad/potretwarta) 

Pasuruan - Akibat guyuran hujan yang terus menerus, Sianah (60) warga Dusun Sekarputih RT.02/RW.02 Desa Mulyorejo Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan, mengalami ambruk. Sabtu (12/12/2020) sekitar pukul 15:00 wib.

Informasi yang didapat potretwarta.co.id, rumah sianah ini tiba-tibak ambruk di atap bagian belakangnya, nasib baik, saat robohnya atap dan dinding berlangsung, Sianah posisinya lagi berada di kamar mandi.

" Saat atap bagian belakang roboh, ibu Siana lagi di kamar mandi, yang kebetulan atap bagian kamar mandi masi menopangnya," Ujar, Bambang, selaku Kepala Desa Mulyorejo saat di konfirmasi via selluler.

Kondisi, Siana yang mengalami luka-luka

Lanjut, Bambang, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun terjadi luka-luka ringan, lantaran posisinya, Sianah, lagi di kamar mandi, andai waktu itu, Sianah, berada di ruang tengah mungkin akan tertimpa ambrukan kayu dan genteng.

Selain dari di guyurnya hujan, hal ini terjadi diperkirakan memang kondisi dinding milik, Siana ini kondisinya rapuh.

" Dindingnya rapuh, mungkin sepertinya kekurangan semen waktu dulu membuatnya, saat ini warga masih di atas, dan dindingnya terlihat miring," Tutupnya. (Muh)
×
Berita Terbaru Update