Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Melarikan Diri Habis Srempet Warga Purwosari, Mobil Calya Malah Sruduk Mobil Bison

Selasa, 10 November 2020 | 15:14 WIB Last Updated 2020-11-10T08:22:35Z
Mobil Toyota Calya yang  melarikan diri saat menyerempet warga purwosari (Foto: Darsono) 

Pasuruan - Telah terjadi kecelakaan di jalan raya Pasuruan-Malang tepatnya di Desa Bakalan Kecamatan Purwosari Kabupaten pasuruan atau di depan PT. Japfa Comfeed Indonesia,  sekitar pukul 6:05wib. yaitu Mobil Toyota Calya dengan Mobil Bison, Selasa (10/11/2020).


Mobil Calya nopol N 1433 PY, Warna merah dengan mobil Bison N 7013 SD, warna hijau tidak ada korban jiwa, tapi 4 orang penumpang mobil bison asal wonorejo hanya mengalami luka ringan dan dirawat di puskesmas wonorejo untuk mendapatkan perawatan intensif, naasnya pengemudi mobil Calya, saat ini masih belum di ketahui identitasnya, dan pihak kepolisian masih melakukan olah TKP penyebab kejadian tabrakan antara mobil calya dan bison.


Menurut, SM (32) saksi, sebelum terjadi kecelakaan, mobil Calya warna merah sempat menyerempet warga Desa Bakalan, dan melarikan diri dengan kecepatan tinggi ke arah utara, bahkan sempat di teriaki oleh warga sekitar karena habis nyerempet orang, lantaran tidak mampu mengendalikan mobil yang dia tumpangi, sehingga akhirnya menabrak mobil bison.


" Mobil calya sebelumnya menyerempet warga desa bakalan, dan melarikan diri dengan kecapatan tinggi ke arah pasuruan, bahkan sampai di teriaki warga, karena tidak mambu mengendalikan mobilnya akhirnya menabrak mobil bison," ujarnya kepada potretwarta.co.id.


Selain itu, Supri (55) sopir Bison, juga membenarkan bahwa mobil calya warna merah dari arah selatan melaju dengan kencang dan akan menyalip mobil warna putih, mungkin karna dia tidak mampu mengendalikannya, akhirnya membating mobilnya ke arah kanan.


" Benar mas mobil calya dengan kecepatan tinggi dari arah selatan, membanting mobilnya ke arah kanan dan menyeruduk mobil bison yang saya kendarai, dan alhamdulillah penumpang saya 4 orang selamat, hanya luka ringan yang saat ini di rawat di puskesmas wonorejo," kata Supri. (Dar/Red).

×
Berita Terbaru Update