Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rem Blong, Truk bermuatan Aqua Tabrak pohon di PT. Pabrik Kasrie Tekstil

Senin, 30 November 2020 | 09:21 WIB Last Updated 2020-11-30T07:55:48Z
Truk yang oleng dengan muatan Aqua (Foto: Dino Dwi Mahendra)

Pasuruan - Truk yang bernomor polisi L 8466 UX memuat air mineral Aqua menabrak pohon akibat rem Blong atau gagal fokus di lokasi PT. Pabrik Kasrie Tekstil, Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan Pukul 07:45, Senin (30/11/2020)

Dari Pandaan menuju Kediri truk yang di kemudikan oleh Heri (57) asli warga Tulangan Sidoarjo ini mulai terasa blong dari perempatan Wunut sampai masuk parit sehingga menabrak pohon. 

"Dari perempatan Wunut rem sudah gagal fokus atau blong serta saat mengemudi arus lalulintas padat dengan karyawan PT. Berlina sehingga setir truk saya banting ke arah kiri dan masuk ke parit serta menabrak pohon," Ujar Heri, saat dilansir potretwarta.co.id

Bripka Heru Susanto, dari jajaran Satlantas Polres Pasuruan, juga mengatakan jika supir tidak mmembantingkan setir akan ada kejadian yang sangat vatal karena banyak yang melintas di jalan pabrik Berlina

"Untungnya masih bisa dibanting ngiri, kalau tidak, bisa jadi sangat vatal dikarenakan banyak yang berlalu lalang di pabrik Belina." Katanya.

Dari informasi yang diperoleh tim potretwarta.co.id, dari kecelakaan yang terjadi tidak mengakibatkan korban jiwa ataupun terluka.

Sampai pemberitaan ini di publikasikan evakuasi belum di lakukan karena petugas masih menunggu kendaraan lain untuk memindahkan muatan. (Din/Ind).
×
Berita Terbaru Update