Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Relawan Covid-19 Kabupaten Pasuruan, Temukan Kelalaian Prokes di Caffe Kangen

Kamis, 26 November 2020 | 08:44 WIB Last Updated 2020-11-26T14:16:39Z
Cafe Kangen, Kaneng Sawiran Desa Dawuhansengon (Foto: Muhammad)

Pasuruan -
Relawan Covid-19 Kabupaten Pasuruan, yang fungsinya membantu gugus tugas untuk protokol kesehatan, terutama dalam hal edukasi.

Di jumpai potretwarta.co.id di sebuah cafe yang berada di tepi jalan raya Nongkojajar-Purwodadi, tepatnya di Desa Dawuhansengon Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan, Relawan Covid-19 yang di ketuai, Sugito, melakukan kunjungan terkait penerapan protokol kesehatan (prokes), Rabu (25/11/2020).

Relawan Covid-19 Kabupaten Pasuruan, Sugito, saat edukasi pengunjung yang berkerumun dan tidak menggunakan masker

Menurut Sugito, ada kelalaian dari pihak pengelolah Cafe Kangen, karena masih banyak pengunjung yang berkerumun, serta tidak menggunakan masker.

" ini kelalaian dari pihak pengelolah, karena masih banyak pengunjung yang berkerumun serta tidak menggunakan masker, hal ini sangat rentan dengan penebaran virus covid-19, apalagi menurut informasi yang saya dapat pada weekend pengunjung mebludak" Tutur Sugito.

" Kami tidak punya kewenangan untuk mengambil tindakan, kami hanya akan melaporkan hasil penemuan kami di lapangan kepada gugus tugas covid-19, kalu tidak ada perhatian serius, Cafe ini akan menjadi cluster baru penebaran covid-19," Imbuhnya.

Sementara, pemilik/pengelolah Cafe Kangen, Subriyanto, tidak ada di lokasi, potretwarta.co.id mencoba menghubunginya via whatsapp tapi hanya sebatas di baca saja, hingga berita ini di tulis, potretwarta.co.id belum mendapat jawaban dari, Subriyanto. (Muh/Red).

Tonton Videonya :
×
Berita Terbaru Update