Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pisah Sambut dan Sertijab Kapolres Batu, Berlangsung Khidmad

Sabtu, 28 November 2020 | 17:56 WIB Last Updated 2020-11-28T10:57:35Z
Prosesi acara pisah sambut dan sertijab Kapolres Batu (Foto: Muhammad)

Batu - Pisa sahmbut, dan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Batu berlangsung haru, dari Kapolres yang lama, AKBP Harviadhi Agung Prathama, kepada Kapolres yang baru, AKBP Catur Cahyono Wibowo, resmi digelar di halaman Mapolres Batu, Jalan AP lll Katjoeng Permadi, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Sabtu, (28/9/2020) pagi.

Dalam acara, turut dihadiri pejabat utama Polres Batu beserta jajarannya, yang tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

Dalam sambutannya, AKBP Harviadhi Agung Prathama, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung tugasnya sebagai Kapolres Batu selama dirinya menjabatnya, dan ikut serta dalam menciptakan suasana kondusif selama bertugas di Kota Batu.

"Terimakasih kami ucapkan kepada semua, keberhasilan selama ini tidak terlepas dari peran serta dan kerjasama yang baik di seluruh jajaran Polres Batu dan semua element masyarakat," katanya.

Sementara, AKBP Catur Cahyono Wibowo, sebagai Kapolres yang baruenjabat, dalam sambutannya mengajak kepada seluruh personil Polres Batu untuk dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baik mungkin.

"Saya berharap, kepada seluruh jajaran Polres Batu untuk dapat membantu dalam mengemban tugas sebagai Kapolres Batu yang baru," Ujar pria yang berpangkat melati dua di pundaknya ini. (Muh/Red).
×
Berita Terbaru Update