Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lagi-lagi Proyek Pemasangan Paving Diduga Asal-asalan di Nongkojajar

Minggu, 22 November 2020 | 07:23 WIB Last Updated 2020-11-23T11:46:59Z
Rongga paving yang lebar (Foto: Hartoyo)

Pasuruan - Pemasangan paving tidak rapi atau meluber yang biasa disebut dengan Proyek Palmel Skala Periodik/berkala jalan, yang bersumber dari Dana Alokasi Umun (DAU), berlokasi di Dusun Karanganyar Desa Wonosari Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan Provinsi Jawa Timur.

Dengan jumlah anggaran Rp, 196.886.400,- (seratus sembilan puluh enam juta delapan ratus delapan puluh enam ribu empat ratus rupia) yang terlihat tidak singkron dengan pemasangan yang kurang baik, di tambah terdapat rongga-rongga yang lebar tak beraturan, saat dilansir potretwarta.co.id, Sabtu (21/11/2020).

Papan Informasi Proyek

Sementara, Pelaksana, CV. SYIRKAH MUAWANAH PERKASA, Sutrisno, selaku pemborong proyek, menuturkan bahwa paving adalah kualitas terbaik dari Duta yang berkualitas K300 serta bukan proyek biasa atau kampungan karena termasuk proyek PU Bina Marga. Serta di lokasi pengerjaan tidak ada buku tamu.

"Itu paving terbaik dari Duta dengan kualitas K300 dan ini bukan proyek kampungan, ini proyek PU Bina Marga dan saya akan ke Dinas, jelasnya silahkan hubungi sana" cetusnya.

Berdasar informasi yang di himpun awak media, bahwa paving tersebut di duga dengan kwalitas K275 dan memiliki jerawat yang rentan rapuh.

Sedangkan, TPK Dinas PU Bina Marga Kabupaten Pasuruan, Cahyo, saat di konfirmasi via whatsapp, kembali melempar untuk Menghubungi, Sutrisno selaku Pelaksana Proyek tersebut.

"Silahkan hubungi H.tres/Sutrisno ya mas dan nanti saya temui kalau ke Dinas" Jawab singkat, Cahyo. (Har/Ind).
×
Berita Terbaru Update