Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kecalakaan Truck Kontainer Jungkir Walik di Pandaan

Jumat, 20 November 2020 | 18:23 WIB Last Updated 2020-11-20T11:29:36Z
Truck kontainer yang berbaring di jalan simpang empat patung sapi pandaan (Foto: Dino Dwi Mahendra)

Pasuruan - Lagi - lagi terjadi kecelakaan truk kontainer bermuatan air mineral yang terjadi di Simpang empat Patung Sapi, Desa Tawangrejo, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Jumat (20/11/2020).

Nasib baik, kali ini tidak terdapat korban jiwa akan tetapi pada kecelakaan kali ini yang menjadi fokus yaitu kondisi badan truk yang menutupi separuh bahu jalan dan kepala truk yang menjulang naik.

Kecelakaan ini bermula dari Truck trailer bernopol, B 9017 JD, yang melaju dari arah Malang menuju Surabaya, yang dimana truk ini dikendarai oleh, Sugeng Riyadi (37) Warga Kenjeran Surabaya.

Truck melaju mengambil jalur kanan dari arah Malang ke Surabaya, pada saat itu didepan truk ada mobil Ertiga berwarna putih bernopol N 1873 TK yang di kendarai oleh Kanit Sabhara IPDA Rofiq.

"Diduga karena rem blong truck yang di kendarai oleh Sugeng Riadi tidak bisa di kendalikan dan menabrak bagian belakang mobil Ertiga dan lampu lalu lintas. Selanjutnya truk terguling ke arah kanan atau di jalur berlawanan dengan posisi yang seperti ini (kepala truk mendongak)," menurut  saksi mata kepada potretwarta.co.id

Sampai saat ini semua korban luka-luka dievakuasi ke pukesmas pandaan, yang dimana Sopir truk sendiri mengalami luka pada kepala dan tangan kiri. Sementara sopir Ertiga tidak mengalami cedera apapun. (Din/Red).
×
Berita Terbaru Update