Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin silaturahmi Kodim 1617 Jembrana Gelar Komsos

Selasa, 24 November 2020 | 17:23 WIB Last Updated 2020-11-24T10:24:41Z
Foto: Agus Setiawan

Jembrana - Guna meningkatkan komunikasi dan menjalin tali silaturahmi demi mewujudkannya kemanunggalan TNI dengan rakyat, Kodim 1617 Jembrana menggelar kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) di barengi dengan pembinaan komunitas lain di Makodim 1617 Jembrana. Selasa (24/11/2020).

Acara di gelar dengan mengambil tema "Menjaga keutuhan dan kemajuan bangsa dalam bingkai NKRI". acara berlangsung dengan dibuka oleh Dandim 1617 Jembara yakni Letkol Inf Hasrifuddin Harun, S. Sos juga Kasdim 1617 Mayor Inf I Gusti Made Saputra, Para Danramil, Perwira staf Kodim 1617, Unit Intel Kodim 1617, Komunitas Vespa, Komunitas Sepeda Ontel, dan kominita Orari Jebara.

Dandim Letkol Inf Hasrifuddin dalam sambutannya mengucapkan syukur dan berterimakasih karena bisa berkumpul dengan komunitas yang berada di Kabupaten  Jembrana, karena Komunitas yang hadir salah satu komponen bangsa yang ikut berperan dalam membangun Bangsa dan Negara khususnya Kabupaten Jembrana.

TNI khususnya Kodim 1617 Jembrana hadir merupakan tugas pokok untuk mengayomi masyarakat dengan tujuan jalin silaturahmi yang erat dengan rakyat tetap terjalin dan terwujud. 

"Silaturahmi dan komunikasi yang baik bisa di mulai deri Babinsa, karena Babinsa merupakan garda terdepan aparat kewilayahan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat" Harap Dandim

Selain hal di atas Dandim juga berupaya meminta dengan kondiai pandemi agar Komunitas yang ada di Jembrana bisa serentak membantu pemerintah dalam mencegah dan memutus penyebaran virus Covid-19 dengan mematusi protokol kesehatan agar Kabupaten Jembrana bisa kembali menjadi zona hijau.

Tidak hanya itu Dandim juga mengajak agar menjaga keamanan dan ketertiban menjelang perhelatan pilkada serentak tahun 2020, terutama tidak mudah terprovokasi banyaknya berita hoax dan ajakan dalam hal yang tidak penting.

"Dalam perhelatan pilkada serentak saya sampaikan bahwa TNI selalu memegang teguh netralitas TNI," tegas Dandim.

Acara tersebut di barengi dengan materi oleh para narasumber seperti pokok kebijakan TNI yang di sampaikan oleh Kasdim 1617 Jembrana Mayor Inf Gusti Made Saputra, dan tidak lupa materi dari Pasi Intel Kodim 1617 Jembrana Ida Made Putra dengan materi Wasbang dan Bela Negara, tak luput ada juga pembagian souvernir kepada para peserta yang di berikan oleh Letkol Inf Hasrifuddin Haruna, S.Sos. (Ags/Ind).
×
Berita Terbaru Update