Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jajanan Unik, Roti Siti Maryam Kini Tersedia di Pujasera Malang Anggun

Senin, 30 November 2020 | 16:38 WIB Last Updated 2021-04-04T10:00:26Z
Roti Siti Maryam yang harga Rp 8.000,- (Foto: Nanang Wahyudi)

Malang - Keunikan pelaku usaha dagang, terutama dalam jenis makanan dan minuman, tak dapat di pungkiri para pengusaha terus melakukan upgred karyanya sesuai perkembangan zaman.

Salah satunya, yang di jumapai potretwarta.co.id di sebuah Pujasera di sekitaran ruko-ruko Perumahan Malang Anggun Sejahtera Kecamatan Lawang Kabupaten Malang, ternyata terdapat aneka makanan dan minuman yang komplit.

Seperti, toko setan milik, Hindun (32), yang bernama "Burger Ijho" lokasinya di sebelah sudut di area pujasera, ternyata tersedia aneka makanan dan minuman yang serba komplit dengan harga yang terjangkau.

Toko stan milik, Hindun di Pujasera Perumahan Malang Anggun

Salah satunya yang terlaris adalah, Roti Siti Maryam, pantesan selain harganya sangat ekonomis, rasanya memang tak bisa di pungkiri, pasti bikin ketagihan. Apalagi di kalangan, anak kost dan anak KKN, untuk ordernyapun bisa via online di Gofood dan Grabfood.

" Roti Maryam ini tersedia mulai dari yang harga Rp 8.000 hingga Rp. 10.000, dan ini memang terlaris dan di sukai kaum millenial," Ujar, Hindun. Senin (30/11/2020).

Andrian Hafid (35), seorang dari Kota Malang kebetulan sedang menikmati, Roti Maryam ini, dan menurutnya rasa se enak ini dengan harga ekonomis sangat jarang di temui.

" Ini enak sekali, selain harga sangat terjangkau rasanya bikin saya ketagihan, buktikan saja sendiri," Ungkapnya. (Nan)
×
Berita Terbaru Update