Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diduga Rem Blong Dump Truck Menabrak Pos Security PT. Gudang Garam Gempol

Senin, 23 November 2020 | 16:39 WIB Last Updated 2020-11-23T09:42:16Z
Kondisi Dump Truck yang terguling usai nabrak Pos Scurity PT. Gudang Garam Gempol (Foto: Dino Dwi Mahendra)

Pasuruan - Sebuah Dump Truck mengalami kecelakaan terjadi di Desa Sumbersuko,  Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, tepatnya di jalur Gudang Garam. Senin (23/11/2020)

Kecelakaan membuat pos Security milik PT. Gudang Garam Gempol Hancur karena tertabrak Dumpt truk bermuatan matrial pasir.

Kanit lantas Polsek Gempol Iptu Pujianto mengatakan kecelakaan tunggal yang terjadi pukul 08:15, dengan Dumpt truk bernomer N 9297 TE.  

Awalnya truk yang dikendarai oleh Bunali (panggilan sapaan ) Warga Jeruk Purut Kec Gempol Kab Pasuruan melintas di jalan terongdowo menuju ke arah sumbersuko, namun sesampainya di jalan Perbatasan terongdowo dan Sumbersuko atau jalan Gudang Garam truk diduga rem blong sehingga oleng kekiri menyasak separator jalan dan pagar perusahaan yang akhirnya menabrak Pos Security PT. Gudang Garam Gempol.

Kecelakaan tidak membawa korban jiwa karena supir truk di ketahui telah melompat keluar sebelum menabrak, sehingga luka ringan di bagian tangan.


"Posisi saya tadi berada di terasnya Pos, di sebelah baratnya Pos, tiba-tiba terdengar suara brak beberapa kali terakhir yang sangat keras. Begitu tahu truk menabrak Pos, saya langsung loncat," terang Samsul Muarif, salah satu satpam PT Gudang Garam.

Lanjut, Samsul, setelah tabrakan dirinya mengecek situasi dan mendapati sopir dump truk menderita luka di tangan.

"Tangan kanannya kayak terkilir, setelah kecelakaan dan orang-orang membawa ke tukang urut," ungkapnya

Sampai berita ini ditulis, belum didapat informasi identitas sopir dump truk dan untuk saat ini evakuasi truk masih berlangsung. (Din/Ind).
×
Berita Terbaru Update