Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Demi Suksesnya Pilkada Serentak, Kapolda Jatim Kunjungi Ponpes Sidogiri

Sabtu, 28 November 2020 | 20:37 WIB Last Updated 2020-11-29T11:44:35Z
Kapolda Jatim, Irjen Pol Dr Nico Afinta (Foto: Muhammad)

Pasuruan - Kepala Polisi Daerah Jawa Timur (Kapolda Jatim) Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, gelar kunjungan ke Pondok pesantren (Ponpes) Sidogiri Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan. Sabtu (28/11/2020).

Sejumlah informasi yang dihimpun potretwarta.co.id, dalam kunjungannya, Nico Afinta, di dampingi para petinggi pejabat Kepolisian Republik Indonesia tingkat Jawa Timur.

Selain itu, Kapolres Pasuruan, AKBP Rofiq Ripto Himawan dan Kapolres Kota Pasuruan, AKBP Arman ikut serta dalam pendampingan rombongan Kapolda Jatim.

Dalam kunjungannya, Nico Afinta beserta rombongan di sambut oleh KH. Abdullah Siroj, KH. Baharudin Toyib, KH. Fuad Nur Hasan dan beberapa putra sesepuh Ponpes Sidogiri.

Hal ini, adalah untuk meminta restu dan do'a agar adanya pilkada di wilayah Jawa Timur termasuk di Kota Pasuruan agar berjalan dengan sukses dan lancar. Nico Afinta, juga berpesan kepada Kapolres Pasuruan dan Kapolres Kota Pasuruan agar keduanya sering bersilaturahmi ke Ponpes Sidogiri.

" Harus sering- sering silaturahmi ke tempat Pondok Pesantren Sidogiri Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan". Ungkap pria yang menjabat sebagai Kapolda Jatim yang baru. (Muh/Red).
×
Berita Terbaru Update