Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Alumni PPHM Wonorejo, Temu Kangen dan Galang Dana Sosial

Minggu, 08 November 2020 | 15:28 WIB Last Updated 2020-11-08T14:31:47Z
Para PPHM saat temu kangen di Desa Coban Blimbing Wonorejo (Foto: Darsono) 
Pasuruan - Forum Silaturrahim Alumni Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadiin (PPHM)  Sudan Desa Wonosari Kecamatan Wonorejo Kabupaten Pasuruan, mengelar jumpa alumni lintas generasi untuk mengalang dana. Minggu (8/11/2020).

Sejumlah Alumni PPHM dari berbagai kecamatan dan lintas generasi, siang tadi pukul 14.25 Wib, hadir dikediaman Muzakki (40), Desa Coban Blimbing Kecamatan Wonorejo, guna pengalangan dana untuk kegiatan bakti sosial, serta penguatan pengurus alumni.

Salah satu alumni, Bahor Ulum (43) yang juga menjabat Perangkat Desa Tamansari, menurutnya, kegiatan galang dana sosial tidak hanya akan di lakukan satu kali saja, tapi akan di lakukan bersama alumni setiap satu bulan sekali, tidak hanya terfokus pada satu kecamatan tapi akan merambah ke kecamatan lainya. 

" Kegiatan ini bukan kali ini aja, tapi akan di adakan satu bulan sekali, dan tidak berfokus pada satu kecamatan, akan tetapi juga merambah ke kecamatan lainnya, " Ujar, Bahor kepada potretwarta.co.id.

Hal senada juga di ungkapkan oleh Nur Hasan (38), kegiatan pengalangan dana bhakti sosial ini, hanya fokus pada alumni saja, dan sifatnya tidak mengikat (suka rela).

" Penggalangan dana ini hanya fokus pada alumni saja, dengan suka rela, maka dari itu saya berharap kepada segenap alumni dari Yayasan, SMA, MTs, TK, Madin dan alumni pondok pesantren, mari kita dukung kegiatan baik ini," tutupnya. 

Penulis   : Darsono
Penerbit : Redaksi
×
Berita Terbaru Update