Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Air Terjun Rambut Moyo Menjadi Tujuan Utama Orang Luar Daerah

Sabtu, 28 November 2020 | 13:22 WIB Last Updated 2020-11-28T06:24:06Z
Air Terjun Rambut Moyo di Dusun Kerajan Desa Palangsari (Foto: Inda Yani)

Pasuruan - Destinasi Air terjun Rambut Moyo ternyata menjadi salah satu pilihan yang di kunjungi oleh tamu dari luar.

Air Terjun Rambut Moyo ini terletak di Dusun Kerajan Desa Palangsari Kecamatan Puspo Kabupaten Pasuruan, dengan keindahan air terjunnya juga kesejukan alam yang sangat alami.

Salah satu pengunjung, Mirza (23), dari Kota Malang khususnya Kota Batu yang mengikuti pelatihan di Dusun Kerajan telah melakukan perjalanan ke Air Terjun Rambut Moyo. 

Mirza, menyampaikan kesannya bahwa alam di Dusun Kerajan sangat bagus banyak pohon juga udara yang sejuk, keindahan air terjun juga sangat bagus dan indah.

"Kesan saya sangat senang sekali bisa berkunjung ke Dusun ini karena semuanya alami pohon juga jauh dari penebangan, udaranya segar serta perjalanannya asik dan menantang banget sehingga rasa capek terbayarkan dengan keindahan air terjunnya,"  Kata Mirza.

Selain itu, Mirza, juga menyarankan bahwa air terjun Rambut Moyo bisa di buat wisata dan di olah sebagai salah satu pengangkatan ekonomi warga sekitar.

"Saya sangat eman sekali karena masuknya gratis sedangkan kalau warga bisa mengolahnya air terjun ini sudah mampu di buat sumber perbaikan Dusun juga penambahan perekonomian warga," imbuhnya. (Ind/Ind).
×
Berita Terbaru Update