Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tekan Penyebaran Virus Corona di Pasar Pandaan, Begini Relawan Kebal Covid-19 Dalam Sosialisasinya.

Kamis, 08 Oktober 2020 | 16:16 WIB Last Updated 2020-10-08T16:32:35Z
Relawan Kebal Covid-19 Kabupaten Pasuruan, Sugito (Foto : Muhammad)
Pasuruan -  Dalam rangka meningkatkan dan sosialisasi protokol kesehatan (prokes), untuk menekan angka penurunan penyebaran Corona Virus Desease (Covid-19), Kepala UPT Pasar Pandaan, Relawan Keluarga Berdayakan Lawan (Kebal) Covid-19 dan Danramil Pandaan, sosialikan penerapa prokes di Pasar Pandaan Kabupaten Pasuruan, Kamis (8/10/2020).

Selain sosialisasi, juga meng edukasi tentang wajin pakai masker, jaga jarak dan sering mencuci tangan kepada penjual dan pengunjung Pasar Pandaan.

Saat di himpun awak media, Sugito, selaku Koordinator Relawan Kebal Covid-19, mengatakan bahwa pihaknya akan terus keliling di Kabupaten Pasuruan untuk sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat terkait pelaksanaan penerapan prokes yang benar.

" Kami akan terus keliling untuk sosialisasi dan meng edukasi bagaimana caranya penerapan prokes yang benar, cara pencegahan penularan Covid-19 mulai dengan cara bermasker, menjaga Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) serta menjaga imun tubuh," Kata Sugito.

Selanjutnya, usai dari Pasar Pandaan, sosialisasi dan edukasi penerapan pelaksanaan prokes ini di lanjutkan ke PT. Kastek Kecamatan Pandaan, untuk sosialisasi dan edukasi kepada para karyawan pabrik tersebut. (Muh/Muh).
×
Berita Terbaru Update