Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sosok Sales Counter Dealer Honda Motor Yang Jadi Idaman Para Pelanggan

Rabu, 07 Oktober 2020 | 18:13 WIB Last Updated 2020-10-08T01:36:40Z
Merry Ratnasari, Sales Counter MPM Motor Honda Sukorejo (Foto : Fb Merry Makind Sweep)
Pasuruan -
Berbicara soal Dealer mungkin bukanlah hal yang baru di telinga kita, apalagi Dealer Honda Motor, yang sudah di ketahui oleh jutaan umat manusia.

Saat kita hendak membeli motor baru, dan datang ke sebuah Showroom, tentunya kita di sambut oleh Konter Penjualan (Sales Counter) yang memang di tugaskan menunggu dan melayani kedatangan calon konsumen yang hendak memiliki motor baru.

Namun, di luar dugaan, saat di lansir potretwarta.co.id di jumpai sales counter yang bernama Merry Ratnasari, yang lagi bekerja di showroom Dealer Motor Honda (new), PT. MITRA PINASTHIKA MUSTIKA (MPM Motor) yang beralamat di Jl. Raya Sukorejo No.105 Kecamatan Sukorejo Kabupaten Pasuruan. Memiliki banyak fans dari para konsumen yang usai membeli motor baru kepadanya, bahkan sudah banyak yang menjadi pelanggan (repet order).

Entah tehnis pelayanan seperti apa yang di sajikan Merry ini, sehingga membuat para konsumen puas dan percaya kepadanya, bahkan sampai mereferensikan kepada kerabat dekat, saudara bahkan tetangganya. Tak heran jika penjualan motor baru yang diraih Merry, mencapai rata-rata 30 unit setiap bulannya.

Kepada awak media, Merry mengaku dirinya sudah 10 tahun bekerja di MPM Motor Sukorejo ini, sejak tahun 2010 hingga saat ini, terkait pelayanan kepada konsumen yang di jalankan ialah dengan serius menerapkan hasil training yang sudah di ajarkan dari pihak perusahaan kepadanya. Rabu (7/10/2020).

" Kami hanya menjalankan dengan serius daei hasil training dari pihak perusahaan, yang sudah di ajarkan kepada kami," Kata Merry.

Selain itu, dia juga memberi tahu kepada calon konsumen dan pelanggannya tentang program / promo terbaru dari Honda Motor via media sosial, seperti facebook, Merry Makind Sweep dan Instagram, merry_ratnasari (Adv).
×
Berita Terbaru Update