Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Selama Bulan Maulid Nabi, Ojol di Tulungagung Bebaskan Tarif Penumpang dan Bayar Seikhlasnya

Sabtu, 31 Oktober 2020 | 15:40 WIB Last Updated 2020-10-31T08:50:44Z
Sumber : Akun Facebook Abiemanyoe Indra Putra
Tulungagung - Warga Net di sosial media, yang tergabung dalam grup Facebook Caknun Maiyah Nusantara, di harukan tentang inspiratif Ojek Online (Ojol) dari Grab, untuk membayar seikhlasnya bagi para penumpang yang hendak meng ordernya.

Dalam pengamatan potretwarta.co.id, kisah inspiratif seorang ojol tersebut, di unggah oleh akun Facebook yang bernama Abiemanyoe Indra Putra, Kamis (29/10/2020), yang telah menceritakan kejadian dan mengunggah beberapa foto.

Tulisan yang di letakkan di punggung ojol
Foto yang di unggahnya mengundang perhatian warga net, seorang ojol yang memakai atribut lengkap ini, memasang tulisan di punggunya dengan bertuliskan " SELAMA BULAN MAULID NABI, PENUMPANG MONGGO BAYAR SEIKHLASNYA, HASIL YANG DIDAPAT AKAN DIGUNAKAN UNTUK MEMERIAHKAN PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW. ALLAHUMMA Solli Alaa Sayyidina MUHAMMAD Wa'ala Ali Sayyidina MUHAMMAD," begitulah tulisan yang di lukis di punggungnya.

Selain itu, dalam postingan juga di ceritakan kalau hal ini adalah inspiratif dari Ojol Grab yang bernama, Fatchur Rozy, dengan mengendarai motor yamaha mio soul, nopol AG 2487 RBR, yang berada di Tulungangung, Jawa Timur.

Banyak cerita saat dia dalam melakan kegiatan ini, salah satu penumpang bertanya tentang tulisan di punggunya "dan apa motivasinya", jelas unggahan, Abiemanyoe Indra Putra.

Dan ternyata penumpang tidak ada yang membayar seikhlasnya, melainkan beberapa penumpang memberi melebihi tarifnya, setelah tau tentang kegiatan positif ini,  bahkan ada beberapa orang yang menghubunginya, untuk memberikan sejumlah uang karena mendukung kegiatannya dalam memperingati "Maulid Nabi,". dalam lanjutan unggahannya. (Muh/Muh). 
×
Berita Terbaru Update