Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan DPRD

Space Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Potong Tumpeng, di Acara HUT Media Online Lumbung Berita Ke - 2

Sabtu, 17 Oktober 2020 | 15:22 WIB Last Updated 2020-10-17T08:27:26Z
Pemred Media Lumbung Berita, Masroni (kiri) saat menyerhkan potongan tumpengnya (Foto : Muhammad)
Pasuruan - Genap sudah 2 (dua) tahun, media online Lumbung Berita berada di tengah-tengah Masyarakat Indonesia, khusus di wilayah Kabupaten Pasuruan Jawa Timur. Gelar memperingati hari jadi yang ke-2.

Acara di gelar di wisata kolam renang Asmeper, yang berada di Desa Karangrejo Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan,  Sabtu (17/10/2020) sekitar pukul 10:00 wib. 

Dalam acara, turut hadir sejumlah wartawan dari berbagai media serta sejumlah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dari Kabupaten dan Kota Pasuruan, juga turut hadir Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimka) Purwosari, Kepala Desa Karangrejo, dan Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) Purwosari.

Secara simbolis, acara ini di awali dengan memotong nasi tumpeng, yang di lakukan oleh Pemimpin Redaksi (Pemred) Media Lumbung Berita, Masroni, dimana potongannya di kasihkan kepada seseorang yang di nilai paling berharga.

Selain itu, dalam sambutannya, Masroni menyampaikan bahwa hari jadi yang ke-2 ini memanglah sangat bermoment, karena hadirnya Media ialah turut menyampaikan informasi sesuai fakta, yang menggiring asumsi masyarakat berfikir cerdas serta tidak termakan berita hoax.

" Media bukanlah momok masyarakat, jadi jangan di takuti, karena hadirnya Media / Pers ini ialah menyampaikan informasi yang fakta sesuai di lapangan, dengan tujuan masyarakat bisa ber asumsi cerdas dan tidak mudah menerima berita hoax," Jelas Masroni dalam sambutannya. (Muh/Muh). 


×
Berita Terbaru Update